Netizen Kritik Fans BTS yang Ngamuk Usai Jungkook Kedapatan Peluk Cewek
Selebriti

Beredarnya foto CCTV Jungkook ini tentu saja membuat para ARMY (sebutan penggemar BTS) heboh, yang kemudian mengundang perhatian dan komentar dari para netizen.

WowKeren - Jungkook BTS (Bangtan Boys) kedapatan memeluk seorang cewek berambut pirang dalam foto CCTV yang beredar baru-baru ini. Cewek bernama Lee Mijoo itu diduga merupakan kekasih Jungkook, namun ada pula yang sangsi karena ia disebut-sebut telah bersuami.

Beredarnya foto CCTV Jungkook ini tentu saja membuat para ARMY (sebutan penggemar BTS) heboh. Apalagi ditemukan pula foto yang diambil di kesempatan lain di mana penyanyi kelahiran 1997 itu tampak asyik minum bersama Lee Mijoo.

Rapper Hash Swan pun ikut menjadi sasaran kemarahan fans usai membantah kalau dirinya bukan cowok dalam foto. Lewat postingannya di Instagram, ia memohon agar fans berhenti menulis komentar hujatan.

Beredarnya foto CCTV Jungkook serta bantahan dari Hash Swan ini pun menjadi perhatian netizen. Selain mengkritik fans, mereka juga mempertanyakan bagaimana foto yang diambil dari rekaman CCTV di sebuah restoran itu bisa beredar.

"Di samping rumor kencan, memangnya kita boleh menggunakan rekaman CCTV toko seperti ini?"


"Fangirl bodoh, tolong tahu posisi kalian dan dewasa lah, berhenti menggali kehidupan seseorang."

"Aku sendiri ARMY dan aku tidak tahan dengan komentar fans-fans ini karena aku kasihan melihat delusi mereka... Dia tidak memeluk pria, itu jelas seorang wanita berambut pirang, ada bukti di luar sana. Dia seorang tukang tato berambut pirang dan manajer BTS pernah meninggalkan komentar juga sehingga tampaknya rumor kencan ini benar kali ini."

"Ada foto-foto lain dari seorang wanita berambut pirang yang minum dengan dua pria jadi ya, itu seorang wanita. Dan kalian bisa tahu dari foto bahwa itu benar-benar Jungkook. Apa yang salah dengan seorang pria muda yang menjalin hubungan? Satu-satunya masalah di sini adalah bahwa fans membuat keributan dengan orang yang salah."

"Bahkan jika itu benar-benar Jungkook, dia sudah dewasa. Bukankah seharusnya dia diizinkan berkencan? Kenapa fansnya begitu tidak sopan dan menyebabkan skandal? Ckckck."

"Bukankah pemilik toko yang berbagi CCTV ini melanggar undang-undang privasi?"



(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait