Adik Ayu Ting Ting Jiplak Gaya Nagita Pamer Pundak, Aksi Umbar Paha Nempel Pacar Disorot
Instagram/syifaasyifaaa
Selebriti

Adik Ayu Ting Ting, Syifa, sempat memicu perang panas dengan menyebar video sang ayah diduga menyindir Gigi. Disisi lain, Syifa justru pamer gaya mirip Nagita yang biasa pamer pundak dan memakai hotpants saat liburan.

WowKeren - Nagita Slavina dikenal selalu tampil fashionable. Ia bahkan percaya diri memamerkan bagian pundaknya ketika hadir di suatu acara.

Tahun lalu, Nagita alias Gigi tampil seksi pamer pundak. Ia tak kalah cantik dengan Nia Ramadhani yang hadir di acara yang sama dan juga mengenakan busana dengan bagian pundak terpampang nyata.

Netter saat itu sempat menyentil kalau Ayu Ting Ting bakal meniru gaya Gigi. Bukan rahasia lagi kalau Ayu kerap diledek sebagai fans nomor satu dari istri Raffi Ahmad itu.

"Fans no1 gigi (Ayu), siap copy paste," kata netter. "Mlorot dia klo pakai baju kek mamajiji tp ga pakai ganjel ribuan lapis," sindir netter lainnya


Namun kali ini bukan Ayu, melainkan sang adik, Syifa, yang justru pamer gaya ala Gigi. Syifa sempat pose dan memamerkan pundaknya ketika berlibur di Labuan Bajo.

"Pulau Flores dikenal dengan tenun ikatnya yang memiliki motif indah. Biasanya, tenun-tenun ini dijual dengan harga yang cukup mahal karena proses pembuatannya memakan waktu cukup lama.📍Pink beach," tulis Syifa yang mempercantik penampilan dengan tenun dari Flores itu.

Syifa juga meniru gaya Gigi memakai hot pants saat liburan. Ia tampak memamerkan paha dan bersandar mesra pada sang pacar.

Netter lantas curiga kalau keluarga Ayu memang sengaja memicu kembali isu perang dingin dengan Gigi. Menurut netter, Ayu cs sengaja mencari sensasi agar kembali disorot media.

"Sengaja ngeghibahin nagita biar di up, biar rame . Liat aja mereka terus yg caper yg di ghibahin mah bodo amatan , kalo ngga gitu bisa tenggelem namanya , ngga bisa pamer toko emas berjalan lagi," sentil netter. "Caper melulu biar diberitain," kata yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait