Super Junior Bagikan Momen Manis Persiapkan Album Comeback Lewat MV 'Somebody New'
Twitter/SJofficial
Musik
Super Junior Rilis Album Baru

Pada hari ini, Selasa (17/9) pihak agensi merilis MV lagu khusus bertajuk 'Somebody New'. Para penggemar akan diajak untuk melihat keseruan anggota Super Junior dalam mempersiapkan album baru mereka.

WowKeren - Super Junior sebentar lagi akan kembali menyapa penggemar dengan comeback bersama 9 anggotanya. Album comeback Super Junior ini bertajuk "Time Slip" dan dijadwalkan akan rilis pada 14 Oktober mendatang.

Tak heran jika pihak agensi saat ini tengah rajin merilis berbagai teaser untuk menyambut comeback grup tersebut. Kali ini, pihak agensi juga kembali membuat fans antusias dengan merilis MV spesial menjelang comeback Super Junior.


Pada hari ini, Selasa (17/9) pihak agensi merilis MV lagu khusus bertajuk "Somebody New". MV tersebut berisi klip-klip yang menampilkan para anggota syuting sendiri (self-cams) momen latihan mereka. Para penggemar akan disuguhi momen manis di mana kesembilan anggota Super Junior tengah berlatih koreografi untuk comeback mereka.

Tak hanya itu, penggemar juga akan dimanjakan dengan visual tampan para anggota Super Junior. MV ini dipenuhi oleh visual tampan member tanpa mengenakan make up dan mengenakan kostum kasual. Para penggemar akan diajak untuk melihat keseruan anggota Super Junior dalam mempersiapkan album baru mereka.

Ini adalah comeback pertama Super Junior dengan 9 anggota tanpa Sungmin dan Kangin. Kangin terpaksa absen dari promosi grup karena baru-baru ini memilih hengkang dari Super Junior.

Selain itu, Super Junior juga akan kembali menyapa penggemarnya lewat konser solo bertajuk "Super Show 8". Para penggemar dapat menantikan pertunjukan langsung Super Junior yang pertama dari "Show" selama "Super Show 8" yang akan digelar pada 12-13 Oktober mendatang.

Selain akan mempersiapkan comeback dan konser, para anggota Super Junior nampaknya juga akan disibukkan dengan persiapan syuting reality show terbaru mereka bertajuk "SJ Returns". Reality Show ini nanti akan berisi konten di belakang layar yang ditayangkan perdana pada 9 September pukul 12 siang waktu setempat via VLive.

You can share this post!

Related Posts