Sandra Dewi Bagikan Foto Lawas Hamil 3 Bulan Secantik Perawan, Sempat Dikira Maudy Ayunda
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Baru-baru ini, Sandra Dewi membagikan foto yang diambil saat mengandung putra kedua di usia 3 bulan. Meski sudah menjadi ibu dari 2 anak, pesona Sandra sukses bikin terpesona.

WowKeren - Sandra Dewi kini menjadi ibu dari dua anak, Raphael Moeis dan Mikhael Moeis. Seperti diketahui, istri dari Harvey Moeis itu baru saja melahirkan putra keduanya secara normal pada 2 september lalu.

Sandra pun membagikan sederet potret baby Mikha di Instagram pribadinya. Ibu dua anak itu juga sempat membuat warganet merasa heran karena tak ada perubahan pada tubuhnya, baik saat hamil maupun pasca melahirkan.

Baru-baru ini, Sandra membagikan foto yang diambil saat mengandung Mikha di usia 3 bulan. Dalam foto tersebut, perempuan berusia 36 tahun itu tampak duduk sambil meregangkan kaki dan menopang dagu.

Sandra terlihat memakai atasan kaus abu-abu dipadukan dengan rok tutu cokelat. Rambutnya yang dicepol ke atas membuat wajah Sandra tampak kian tirus.

Rupanya, foto tersebut diambil di balak layar ketika Sandra melakukan pemotretan untuk cover majalah kenamaan, Femina. "Behind the scene cover @feminamagazine in @dior. Waktu hamil @mikhaelmoeis2 3 bulan. Photo by @dikhadheansa. Make up by @ryanogilvy. Hair do by @chikievers #latepost," tulisnya melengkapi foto.


Postingan Sandra tersebut sontak menyita perhatian warganet. Awalnya, banyak yang mengira jika potret tersebut diambil pasca Sandra melahirkan anak kedua.

Banyak warganet yang terpesona dengan kecantikan dan bodi langsing Sandra bak anak perawan. Menariknya, ada pula warganet yang sempat mengira jika Sandra adalah Maudy Ayunda. "Kirain maudy ayunda," kata netter.

"Cakep bangeeeeet," puji Cathy Sharon. "Wowww...cantik bangeeettt iniii Wow wow wow wow wow wow keren banget ya," sahut yang lain. "Cantik bgt idola sya ni kyk princess," tambah lainnya.

"Pas hamil ga kelihatan, begitu lahiran auto langsing, kemudian cita2 kami skr menjadi : Sandra Dewi," timpal netter. "Cantik dan langsing..kayak anak abg.. perawan Body goals deh," ucap lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait