Marvel Diduga Garap Serial 'Young Avenges', Karakter-Karakter Superhero Ini Diprediksi Jadi Anggota
TV

Disney dan Marvel disebut-sebut sepakat untuk menggarap serial tentang penerus tim Avengers, 'Young Avengers', yang nantinya dipastikan tayang di saluran streaming Disney+.

WowKeren - Marvel Studios telah memberikan pengumuman besar-besaran dalam acara San Diego Comic-Con maupun D23 Expo. Studio yang telah membesut puluhan film superhero tersebut mengumumkan beragam proyek yang akan masuk dalam fase keempat MCU.

Proyek-proyek ini meliputi film maupun serial televisi yang siap diluncurkan di saluran streaming Disney+. Proyek fase keempat ini rencananya akan dirilis dari tahun 2020 hingga 2021 mendatang.

Namun studio yang telah membesut puluhan film superhero tersebut juga mengonfirmasi bahwa mereka sedang menggarap sejumlah proyek lain yang berada di luar fase empat. Salah satu proyek tersebut diduga kuat merupakan inkarnasi dari tim Avengers yang baru, yaitu "Young Avengers".

Marvel Studios dikabarkan memiliki rencana untuk memboyong para superhero ini ke layar kaca. Dilansir MCU Cosmic, Disney dan Marvel disebut-sebut sepakat untuk menggarap serial "Young Avengers" yang nantinya dipastikan tayang di Disney+.

Namun yang pasti, jangan harap untuk kembali berjumpa wajah-wajah lama yang telah menghiasi keempat seri "The Avengers" sebelumnya. Ketika "Young Avengers" muncul, para penggemar akan bertemu tim yang terdiri dari para superhero muda.

Bicara soal "Young Avengers", belum lama ini para penggemar mulai berspekulasi tentang siapa saja superhero yang akan tergabung di dalamnya. Kuat dugaan, para superhero ini sudah pernah muncul sebelumnya, atau baru akan diperkenalkan dalam proyek fase empat MCU.


Sejumlah superhero yang diprediksi bakal masuk dalam line-up tim Avengers yang baru ini di antaranya adalah Kate Bishop, yang menjadi penerus Hawkeye. Karakter ini akan diperkenalkan di serial "Hawkeye" yang siap rilis pada musim gugur 2021 nanti.

Young Avengers

Sedangkan kandidat lain yang diduga kuat terlibat dalam tim ini adalah Harley Keener, yang sebelumnya telah diperkenalkan di "Iron Man 3". Harley sendiri memang santer dirumorkan menjadi penerus Iron Man di masa mendatang, dan menjadi Iron Lad.

Ada pula Kamala Khan alias Ms. Marvel, superhero muslim pertama di MCU. Ia digambarkan sebagai seorang gadis remaja keturunan Pakistan-Amerika, dan dipastikan muncul di serial solonya mendatang, "Ms. Marvel".

Selain itu ada pula nama-nama lain seperti Wiccan alias William Billy Kaplan. Ia merupakan superhero dengan kekuatan elektrokinetik ditambah dengan kemampuan magis. Ada pula Teddy (Hulking), di mana ia merupakan seorang remaja yang diadopsi oleh Skrull yang menjelma menjadi manusia.

Meskipun belum dikonfirmasi kebenarannya, namun jika para superhero ini benar-benar ditampilkan di layar kaca, maka Marvel memiliki makin banyak kesempatan untuk mengeksplorasi karakter-karakter tersebut di film-film MCU fase selanjutnya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru