Lee Seung Gi Santai Pamer Pose Nguap di Postingan Instagram, Dipuji Tetap Ganteng
Selebriti

Lee Seung Gi aktor dalam 'Vagabond' baru-baru ini memposting foto keetika ia tengah menguap di Instagram miliknya yang justru tuai pujian dari banyak penggemarnya.

WowKeren - Jelang tayangnya "Vagabond", Lee Seung Gi yang merupakan pemeran utama serial drama tersebut disibukkan dengan kegiatan promosi. Saat ini aktris kelahiran 1987 itu kerap membagikan foto-fotonya saat menjalani syuting "Vagabond" beberapa bulan lalu untuk mempromosikan filmnya ini.

Akan tetapi, ada yang unik dari salah satu foto yang ia unggah di Instagram. Foto yang baru-baru ini diunggahnya itu menampakkan pose dirinya yang sedang menguap di atas sebuah mobil. Dalam unggahan Selasa (17/9) itu, Lee Seung Gi menulis caption yang artinya, "Masih tiga hari lagi~~????"

Melihat pose menguap Lee Seung Gi, para penggemar justru memuji aktris naungan Hook Entertaiment itu. Banyak dari mereka yang mengatakan pemain "Brilliant Legacy" tersebut tetap nampak ganteng dan manis meskipun difoto dalam keadaan tengah menguap.


"Ekpresi gitu aja cakep bang (love)," tulis akun @anaabs. "Haha manis sekali!" tulis @kyu_airen.mint. "Ngantuk aja masih ganteng beb (emotikon)," tulis @ovie_k***. "Angop tapi masih ganteng tu gimana coba," tulis @zatah***. "Kamu ngantuk Seunggiya? Manis sekalii (emotikon)," tulis pemilik akun @na.mi7***.

Foto tersebut diunggah oleh Lee Seung Gi dalam rangka menyambut dan mempromosikan serial drama "Vagabond". Pasalnya, drama yang menghabiskan ratusan miliar untuk produksinya itu akan segera tayang pada 20 September mendatang.

Para penikmat drama Korea juga tengah menantikan tayangnya "Vagabond". Hal ini karena pemeran utama drama yang bergenre aksi itu merupakan aktor terkenal yakni Lee Seung Gi dan Suzy sebagai lawan mainnya. Drama yang disutradarai oleh Yoo In Shik ini dipersiapkan tayang sebagai pengganti "Doctor John" yang tayang di channel SBS pada Jumat dan Sabtu malam.

Sementara itu, tim produksi "Vagabond" sudah menggelar jumpa pers pada Senin (16/9). Jumpa pers itu dihadiri oleh jajaran pemain utama mulai dari Suzy, Lee Seung Gi, Shin Sung Rok, Hwang Bo Ra dan juga sutradara Yoo In Shik. Dalam jumpa pers tersebut, mereka mengatakan bahwa target drama ini adalah memperoleh rating sebanyak 30 persen. Angka tersebut termasuk tinggi untuk sebuah rating serial drama yang tayang di televisi.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait