Putus Dengan Berondong, Nafa Urbach: Aku Tuh Pengin Diperhatiin
Selebriti

Artis cantik Nafa Urbach mengaku jika hubungan asmaranya dengan seorang berondong telah kandas setelah menjalani jalinan cinta yang hanya baru seumur jagung.

WowKeren - Artis cantik Nafa Urbach baru-baru ini mengaku jika hubungan asmaranya dengan seorang berondong telah kandas setelah menjalani jalinan cinta yang hanya baru seumur jagung. Diketahui Nafa Urbach putus dengan seorang berondong setelah menjalani masa pacaran yang hanya berlangsung selama 1,5 bulan saja.

Nafa Urbach sendiri sebelumnya telah mengalami kegagalan berumah tangga dengan mantan suaminya yaitu Zack Lee. Setelah menjalani pernikahan yang cukup lama selama 10 tahun dengan Zack Lee, Nafa Urbach akhirnya menggugat cerai Zack yang berakhir pada 23 Oktober 2017 lalu. Kandasnya hubungan kedua pasangan ini diduga oleh perselingkuhan yang dilakukan oleh Zack.

Kini setelah hampir dua tahun hidup seorang diri, Nafa Urbach berusaha mencari pasangan yang bisa menjadi pendamping hidupnya. Pelantun lagu "Hati Yang Kecewa" ini mengaku sering didekati oleh beberapa pria namun masih belum ada yang dirasa cocok dengan dirinya.

Nafa mencontohkan dirinya baru saja memutuskan salah satu pria berondong 7 tahun lebih muda darinya yang diketahui bekerja sebagai seorang pengusaha. "Ha ha ha putus lagi, satu bulan setengah (pacarannya) langsung putus. Nggak ngerti," kata Nafa sambil tertawa usai mendatangi salah satu acara televisi di Mampang Jakarta Selatan, Selasa (17/9).


Nafa mengungkapkan dalam mencari pasangan hidup, ia sebenarnya ingin mendapatkan pasangan yang lebih tua darinya. Walau begitu selama ini pria-pria yang mendekatinya memang lebih muda sehingga dia terkadang mengalami kesulitan dalam menyatukan visi yang begitu berbeda. Apalagi dirinya sudah pernah menjalani biduk rumah tangga sehingga Nafa lebih ingin mencari pria yang jauh lebih mengerti tentang persoalan ke jenjang yang lebih serius.

"Aku nggak pernah dapet yang lebih tua, aku nggak tahu juga, nah mungkin karena nggak cocok soal komunikasi terus beda visi beda pola pikir karena aku udah pernah menikah, mungkin aku orangnya terlalu cuek," ungkap Nafa. "Iya saya pengin kan sudah jomblo beberapa tahun gitu. Ya sudah belajar buat move on lah."

Ibu satu anak ini juga membeberkan salah satu kepribadiannya sebagai wanita yang manja dan ingin diperhatikan jika menjalin hubungan dengan seorang pria. Namun hingga kini dia mengaku memang belum diberikan oleh Yang Kuasa jodoh yang pas dan bisa menjadi pendamping hidupnya.

"Aku tuh orangnya manja banget," beber Nafa. "Pengin juga sih (diperhatiin) tapi masalah yang di atas aku (umurnya) belum dapet gimana dong, aku pengin banget dapet yang lebih tua dari aku, paling nggak dua tahun tiga tahun cuma belum dapet-dapet aja."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru