Bagikan Foto-Foto Cantik di London Fashion Week, Jisoo BLACKPINK Justru Tuai Cibiran
Selebriti

Selasa (17/9), Jisoo mengunggah postingan baru di akun Instagram @sooyaaa__ miliknya. Pelantun 'Kill This Love' itu membagikan beberapa foto dirinya di fashion show Burberry.

WowKeren - Akhir pekan lalu, Jisoo BLACKPINK (Black Pink) berangkat ke London, Inggris untuk menghadiri London Fashion Week. Penyanyi kelahiran 1995 tersebut mendapat kesempatan untuk hadir di fashion show Burberry yang digelar pada Senin (16/9) waktu setempat.

Selasa (17/9) kemarin, Jisoo mengunggah postingan baru di akun Instagram @sooyaaa__ miliknya. Pelantun "Kill This Love" tersebut membagikan beberapa foto dirinya di fashion show Burberry.

Pada kesempatan tersebut, Jisoo cantik dan elegan berbalut blazer dan rok mini. Pemilik nama lengkap Kim Jisoo tersebut melengkapi penampilannya dengan mini bag hitam serta membiarkan rambut panjangnya jatuh terurai.


Foto-foto unggahan Jisoo ini pun menjadi perhatian serta mengundang komentar dari para netter. Beberapa dari mereka memuji kecantikan Jisoo, namun sebagian yang lain justru melontarkan cibiran.

"Dia cantik, tapi dia memberikan kesan seperti Sandara Park. Sepertinya nggak terlalu berbakat," komentar netter. "Dia yang paling cantik di BLACKPINK," kata netter lainnya. "Dia parah sekali dalam menyanyi. Aku kira itu Harisu yang menyanyi saat aku mendengarnya," ujar yang lain.

"Kenapa YG terus media play artisnya sebagai 'manusia mewah'? Nggak ada kelas atau status dalam manusia jadi apa YG sebusuk itu sampai berpikir kalau ada? Mereka terus media play artisnya seolah mereka beda kelas dari semuanya," kata netter.

"Kau sebaiknya nggak menyentuh Heung Min (pesepak bola Son Heung Min)," komentar netter lainnya. "Dia cantik tapi menyebut diri mereka manusia mewah itu apa konsep mereka? Selalu ada embel-embel manusia mewah," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait