Dinar Candy Ngegas Tolak Tawaran Nikah Usai Diimingi Uang Rp 10 Miliar Serta Rumah dan Mobil Mewah
Instagram/dinar_candy
Selebriti

Dinar Candy memamerkan DM yang memperlihatkan seorang netizen yang menjanjikan sejumlah kekayaan asal mau menikah dengannya. Sontak, Dinar langsung geram mendapat DM seperti ini.

WowKeren - Dinar Candy dikenal sebagai DJ yang kerap berpenampilan minim dan seksi. Meski demikian, Dinar cuek dengan cibiran yang dilontarkan kepadanya.

Penampilan seksi Dinar itu tentu saja membuat kaum adam menjadi terpesona. Bahkan terungkap salah satu netter ingin mengajak Dinar menikah. Hal itu diketahui dari postingan Dinar dalam akun Instagram pada Rabu (18/9).

Perempuan kelahiran 1993 itu memamerkan sebuah screenshoot sebuah pesan pribadi alias direct message (DM) yang diterimanya dalam Instagram. Sang pria menawari sejumlah uang, rumah hingga mobil asal Dinar mau menikah dengannya.

"Dinar mau uang 10m gak serius sama rumah mewah + mobil lamborghini kalau serius kirim nomor rekeningmu no tipu2," tulis pria itu. "Aku mau ngajak kamu nikah gak nyesel ketemu aku. Aku bermaksud baik bukan macam2. Will you marry me. Apa aja yang kamu mau bakal aku penuhi semua #antihaluhaluclun."

Emosi mendapat DM tersebut, Dinar menanggapi dengan "ngegas". "Cinta tidak bisa dibeli sama harta, kalau gak cinta pas kamu mau cium juga aku pasti kabur!!!" balas Dinar.


Bersama dengan unggahan itu, Dinar menegaskan akan menikahi pria biasa-biasa saja. "AKu akan menikahi cowok yg biasa2 aja yg gak punya apa2 yg punya pure love!!! cukup terimakasih permirsaaaah!!!!" tulis Dinar di keterangan fotonya.

DInar dilamar nikah

Instagram

Postingan Dinar itu langsung ramai dikomentari warganet. Sejumlah netter miris karena pria tersebut melamar lewat DM. Sementara netter lain mendoakan Dinar segera bertemu jodohnya.

"Ni cowo jg dm aku jga ni... dia ma 10 ember keles," tulis Angela Lee. "Ngelamar kok via DM,meskipun gw kere gw ngelamar cwek jg gk bakal kyk gini ,memalukan," komentar akun @miko***. "Gak punya malu mungkin ini orang ya,, ngelamar cewek kok lewat dm," tambah akun @aguzt***. "Kalo berani mah lamgsung bilang sama bapakmu. Inimah beraninya di dm," seru akun @amazin***.

"Semoga apa yang di semogakan terkabul yah kaka dapet suami yang bisa bawak kakk ke syurga nnya allah amiinn," sambung akun @jabier***. "Aku berdoa semoga teteh disegerakan ketemu jodoh yg baik Dan taat agama amin!" sahut akun @wiita***.

Di sisi lain, tak sedikit netter yang mengajukan diri untuk menjadi suami Dinar."Mbak aku gak punya apa apa cuman punya kesetiaan dan daya juang yang tinggi ayok nikah cepet sini," komentar akun @wahyu***. "Sini ke bali,nikah sama aku mbak dinar," tambah akun @kusuma***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts