J-Hope dan Jimin BTS Beberkan Hal Terberat Saat Jadi Penyanyi Solo
Musik

Baru-baru ini dalam episode ke-4 dari reality show 'BTS Docu-series: Bring The Soul - Influence', J-Hope dan Jimin BTS membahas seperti apa kehidupan solo mereka.

WowKeren - Kepopuleran Bangtan Boys (BTS) memang tak perlu diragukan lagi. Grup yang digawangi oleh Rap Monster (RM) cs ini sudah menuai kesuksesan tak hanya dari Korea saja namun juga di berbagai negara luar Korea. Tak hanya grupnya saja, para anggota BTS juga telah memiliki lagu solo yang tak kalah sukses.

Namun bukan tak mungkin di balik kesuksesan tersebut, para anggota kerap mengalami kesulitan saat promosi solo. Baru-baru ini dalam episode ke-4 dari reality show "BTS Docu-series: Bring The Soul - Influence", J-Hope dan Jimin BTS membahas seperti apa kehidupan solo mereka.


J-Hope mengungkapkan bahwa menjadi solois akan melelahkan karena solois harus membuat dan melakukan sejumlah besar lagu sendiri. Ia tidak bisa membayangkan bagaimana rasanya membawakan banyak lagu sendirian di atas panggung.

"Itu akan melelahkan secara fisik atau mental. Bayangkan membawakan 23 lagu sendirian, itu akan sangat berat," ungkap J-Hope pada Jimin.

Jimin mengatakan bahwa kehidupan solois juga akan sulit. Tidak hanya di atas panggung, tetapi di belakang layar. "Konser sudah pasti (melelahkan). Tapi di samping itu semua, hidup sendirian itu membosankan," sahut Jimin. "Ya aku tahu, bagaimana kesepiannya itu?" sahut J-Hope.

Jimin menjelaskan ia pasti merasa kesepian ketika tidak menjadi bagian dari kelompok. Karena BTS tumbuh bersama anggota mereka, sulit bagi mereka untuk membayangkan sendiri. Dalam episode sebelumnya, Jimin berbagi cerita tentang merasa kesepian tanpa anggota di sekitarnya.

"(Para anggota) mengatakan, setelah minum, aku datang ke hotel dan meminta lebih banyak soju. Kemudian, aku berkata, 'aku benar-benar kesepian'. Aku terus berkata 'aku tidak berpikir menggunakan kamar yang terpisah itu ide baik'," ungkap Jimin.

Sementara itu, BTS akan melanjutkan tur konser "Speak Yourself" lewat gelaran di King Fahd International Stadium, Riyadh, Arab Saudi pada 11 Oktober mendatang. Setelah itu, konser akan kembali digelar di Seoul Olympic Stadium pada 26, 27 dan 29 Oktober.

You can share this post!

Related Posts
Loading...