Sederet Aktris Ini Dijagokan Perankan She-Hulk, Mana Paling Cocok?
TV

Layaknya Hulk, She-Hulk juga digambarkan sebagai sosok wanita kuat berkulit hijau. Ia mempunyai alter-ego bernama Jennifer Walters dan merupakan sepupu Bruce Banner.

WowKeren - Acara D23 Expo yang digelar pada akhir bulan Agustus lalu di Anaheim, California, memberikan banyak sekali bocoran menarik terkait proyek-proyek anyar Disney yang sayang sekali untuk dilewatkan. Tak terkecuali proyek-proyek milik Marvel Studios.

Meskipun sudah memberikan pengumuman besar-besaran di San Diego Comic Con pada 20 Juli lalu, namun rupanya Marvel masih memiliki banyak detail yang ingin mereka bagikan. Tak terkecuali sejumlah serial baru yang siap menyapa penggemar dalam waktu dekat.

Salah satu serial tersebut adalah "She-Hulk". Sesuai dengan namanya, She-Hulk tentunya merupakan Hulk versi wanita. Karakter yang diciptakan oleh Stan Lee dan John Buscema ini muncul pertama kali pada komik Savage She-Hulk #1 yang diterbitkan pada bulan Februari 1980.

Layaknya Hulk, She-Hulk juga digambarkan sebagai sosok wanita kuat berkulit hijau. She-Hulk mempunyai alter-ego bernama Jennifer Walters, di mana ia merupakan seorang pengacara yang bekerja di Los Angeles.

Jennifer merupakan puteri dari Sheriff William Morris Walters dan Elanie Banner, dan juga menjadi sepupu dari Bruce Banner (Hulk). Jennifer memperoleh kekuatannya ketika mendapat transfusi darah dari Bruce Banner.

Bicara soal She-Hulk, belum lama ini para penggemar ramai membahas tentang siapa sosok aktris yang layak memerankan karakter strong woman ini. Sejumlah nama pun mulai diajukan satu per satu.

Yang pertama adalah Gabrielle Union. Kemampuan aktingnya dan juga pengalamannya yang panjang dalam membintangi berbagai serial televisi tentunya bisa menjadi modal kuat bagi Gabrielle untuk memerankan karakter She-Hulk. Apalagi Gabrielle sudah tak asing lagi dengan karakter strong woman.

Photo-INFO


Selanjutnya adalah Gina Carano. Aktris cantik ini juga dirasa pas untuk memerankan karakter Jennifer Walters. Hal ini lantaran Gina merupakan seorang atlet bela diri campuran dan memiliki kemampuan akting yang mumpuni. Lihat saja akting gemilangnya dalam film "Haywire" dan juga "Deadpool".

Nama Rosaria Dawson rupanya juga tak ketinggalan dalam daftar ini. Sebelumnya, Rosaria diketahui pernah berperan dalam serial "Luke Cage", jadi ia bisa dibilang sudah tak asing lagi dengan Marvel series.

Aktris yang dijagokan untuk memerankan karakter She-Hulk selanjutnya adalah Gwendoline Christie. Wajah aktris cantik ini tentunya sudah tak asing lagi bagi para penggemar serial "Game of Thrones". Dalam serial tersebut, Gwendoline beperan sebagai Brienne of Tarth.

Photo-INFO

Di serial besutan HBO ini, Brienne of Tart sendiri digambarkan sebagai seorang wanita yang sangat tangguh dan tak pantang menyerah. Boleh jadi, hal ini lah yang membuat nama Gwendoline Christie begitu dijagokan.

Sedangkan nama-nama lain yang juga cukup layak diperhitungkan dalam daftar ini adalah Michelle Rodriguez, Jessica Biel, Melanie Scrofano, Paula Patton, Kaley Cuoco, Aubrey Plaza, hingga Mary Elizabeth Winstead.

Photo-INFO

Sementara itu, masih belum jelas jelas kapan deretan serial ini akan memulai debutnya di Disney+. Namun Marvel Studios sebelumnya mengumumkan bahwa sejumlah serial di platform streaming ini akan hadir mulai dari 2020 hingga akhir 2021.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru