Banjir Ucapan Ulang Tahun, Kang Minhee X1 Balas Penggemar Dengan Posting Foto Belepotan
Selebriti

Kemarin tepat pada hari ulang tahunnya, Kang Minhee membalas ucapan para penggemar dengar mengunggah foto dirinya yang sudah belepotan oleh krim. Postingan tersebut lantas dibanjiri komentar dari penggemar yang kembali mengucapkan selamat ulang tahun

WowKeren - Personel X1 Kang Minhee baru saja berulang tahun pada 17 September lalu. Ulang tahunnya kali ini dapat dikatakan paling berkesan sebab dirayakan bersama personel X1 lainnya.

Nama Kang Minhee sendiri mulai disorot sejak penampilannya di lagu ''Pretty Girl'' pada ajang survival ''Produce X 101'' oleh Mnet. Bahkan wajahnya yang tampan kerap disebut seperti tokoh komik yang keluar ke dunia nyata.

Kemarin tepat pada hari ulang tahunnya, cowok yang sekarang genap berusia 17 tahun tersebut membalas ucapan para penggemar dengar mengunggah foto dirinya. Tampak Minhee dengan tersenyum sembari memegang kue tart dengan wajah yang sudah belepotan krim.

Kang Minhee Ulang Tahun

Twitter


''Halo, ini aku Kang Minhee X1,'' tulis Minhee pada Tweetnya. ''Pertama, aku ingin mengucapkan terima kasih pada semua One It yang sudah memberiku ucapan. Aku sedang bersenang-senang dengan para member dan sangat-teramat menikmatinya. Aku harap kalian menikmati waktu istirahat bersamaku! Terima kasih!''

Postingan tersebut lantas dibanjiri komentar dari One It (sebutan penggemar X1) yang kembali mengucapkan selamat ulang tahun. Bahkan penggemar salah fokus pada rambut Minhee yang diduga ulah Lee Hangyul. Sejak berita ini ditulis, postingan tersebut telah mendapat 73 ribu retweets dan lebih dari 146 ribu likes.

''Mari rayakan lebih dari ulang tahunmu bersama !! jika aku tidak salah, Hangyul melakukannya dengan benar ke rambutmu,'' komentar akun daily*******. ''Selamat ulang tahun (emoji) (emoji (emoji), Rambutmu sangat bagus, bilang ke Hangyul dia melakukan pekerjaan yang baik,'' ungkap akun @kimwoo*********. ''Selamat ulang tahun kebanggan kami! Kamu sangat berharga di dunia ini, kamu tahu kami semua sangat bangga denganmu,'' balas akun @kingyo****.

''Selamat ulang tahun presiden Minhee!'' ungkap akun @duck*******. ''Selamat ulang tahun Minhee! aku sangat mencintaimu!'' komentar akun @csy*****. ''Aku senang kamu merayakan hari ulang tahunmu dengan bahagia! Kami mencintaimu!'' balas akun @dream******. ''Hangyul resmi menjadi penata rambut X1,'' ujar akun @onemem*******.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel