Cewek yang Digosipkan dengan Jungkook Kembali Jadi Bahan Gosip Gara-Gara Postingan 'Kontroversial'
Selebriti
Foto Mesra Jungkook BTS

Cewek yang dipeluk Jungkook diketahui merupakan seorang seniman tato bersama Lee Mijoo. Ia menjadi sorotan para netter lewat sebuah postingan di situs komunitas online Pann.

WowKeren - Selasa (17/9), beredar foto CCTV yang menampilkan Jungkook BTS (Bangtan Boys) saat dirinya memeluk seorang cewek dari belakang. Cewek tersebut sempat digosipkan sebagai kekasih Jungkook, namun dibantah oleh Big Hit Entertainment.

Cewek yang dipeluk Jungkook itu diketahui merupakan seorang seniman tato bersama Lee Mijoo dan kabarnya telah bersuami. Ia menjadi sorotan para netter lewat sebuah postingan di situs komunitas online Pann.

Postingan tersebut memuat salah satu postingan Instagram Lee Mijoo yang menampilkan foto rokok. Pada caption postingannya, ia menulis, "Benar-benar nggak bisa menghentikan ini" dalam bahasa Inggris.

Cewek yang Digosipkan dengan Jungkook Kembali Jadi Bahan Gosip Gara-Gara Postingan \'Kontroversial\'

Instagram


Postingan berjudul "Aku Lebih Kaget Jungkook Punya Teman Seperti Ini" itu pun mengundang banyak komentar dari para netter. Mereka melontarkan beragam komentar.

"Literly... Seharusnya ditulis 'literally'... Kalau kau nggak bisa menulis dalam bahasa Inggris, tolong tulis saja pakai bahasa Korea," komentar netter. "Sejujurnya, orang bilang burung yang sejenis berkumpul bersama. Jadi kalian tahu standarnya," kata netter yang lain.

"Ini benar-benar...sedikit mengejutkan," ujar netter. "Orang ini kan nggak menyakiti siapa-siapa dengan merokok. Kalian nggak tertarik dengan non-seleb sampai ada skandal itu dan tiba-tiba kalian mulai menghakiminya," komentar netter lainnya.

"Memangnya kenapa kalau dia merokok dan membuat kesalahan dalam bahasa Inggris? Seolah kalian semua nggak minum dan jago bahasa Inggris. Kita bahkan nggak tahu dia pacarnya atau bukan dan kalian mengorek-ngorek Instagramnya tanpa melindungi privasinya," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait