Barbie Kumalasari Makin Terkenal dan Viral, Sang Ibunda: Jauhin Teman-Teman Bermuka Dua!
WowKeren/Fernando
Selebriti

Barbie Kumalasari diberi wejangan oleh ibunda yang berkunjung di Jakarta. Sempat tampil bersama di talkshow, Kumalasari mengungkap koleksi berlian yang ternyata turunan dari ibunda.

WowKeren - Barbie Kumalasari mengajak sang ibunda, Della untuk tampil dalam acara "Brownis" TransTV pada hari ini, Rabu (18/9). Ditemui usai syuting, Kumalasari menceritakan dukungan sang ibu, terlebih dengan Galih Ginanjar yang masih berada di bui.

"Aku tuh tipe orangnya mandiri, jadi pas sedih atau ada masalah enggak mau sampai bikin mamaku sedih. Jadi mamaku tahunya hidupku enak-enak aja," kata Kumalasari saat ditemui WowKeren di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (18/9). "Jadi aku terus berjuang di Jakarta yang penting aku kerja, tetep jenguk Galih, jadi semua masalah itu aku selesaikan sendiri. Jadi enggak ngerepotin orangtua."

Sang ibunda membeberkan Kumalasari mengalami perubahan signifikan dari zaman dulu. Meski demikian, Della menyebut hal itu adalah hal wajar karena merupakan proses menuju kedewasaan.

"Kalau dulu dan sekarang pasti berbeda, 50 persen," sambung Della. "Beda dari penampilan, kelakukan, kan semakin dewasa ya berkembang."

Ibunda Kumalasari memberi pesan penting untuk putrinya. Salah satunya adalah agar selalu semangat dalam menghadapi orang-orang yang mem-bully.

"Ya semoga kuat menghadapi manusia-manusia yang nge-bully, nanti juga karmanya jatuh ke mereka kembali," kata Della. "Mereka kan enggak ikut ngerasain suatu saat nantinya seperti apa."


Sebagai seorang anak, Kumalasari pun masih memberi jatah bulanan kepada sang ibu. Bukan hanya itu, Kumalasari juga masih membayar uang kuliah adiknya.

"Yang pasti aku tiap bulan ngasih mama uang bulanan," kata Kumalasari. "Kuliah adikku aku yang tanggung jawab, aku kan tulang punggung keluarga."

Kumalasari yang mempunyai hobi mengoleksi berlian ternyata merupakan turunan dari sang ibunda. Perempuan kelahiran 1982 ini menyebut berlian dalam keluarganya adalah hal biasa.

"Jadi aku tahu berlian ya dari mama, karena mama dari dulu mainannya juga berlian," ujar Kumalasari. "Jadi satu keluarga emang hobi koleksi berlian."

Della ternyata tidak mempunyai permintaan khusus dari Kumalasari yang kini terkenal dan menjadi viral. Ia hanya berharap putrinya itu selalu berhati-hati dalam pergaulan.

"Saya enggak minta apa-apa," ujar Della. "Saya minta dia sehat, melindungi diri, jauhin temen-temen yang bermuka dua, itu aja."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru