Begini Cara Pintar Tiffany Bikin Semua Orang Jatuh Cinta Menurut Sunny
Selebriti

Acara 'Eye Contact' yang menampilkan Sunny ditayangkan Senin (16/9) lalu. Di sini, para host dan bintang tamu membicarakan pentingnya menggunakan kontak mata dalam percakapan.

WowKeren - Para personel Girls' Generation saat ini disibukkan dengan kegiatan individu, termasuk Sunny. Penyanyi kelahiran 1989 tersebut tampil di sejumlah acara variety show, termasuk "Eye Contact".

Acara "Eye Contact" yang menampilkan Sunny ditayangkan Channel A Senin (16/9) lalu. Di sini, para host dan bintang tamu membicarakan pentingnya menggunakan kontak mata dalam percakapan.


Sunny kemudian menyebutkan Tiffany. "Kalian tahu Tiffany punya eye smile yang bagus, kan? Matanya benar-benar segalanya dan aku serius," kata Sunny, yang kemudian membicarakan salah satu adegan di MV "I Got a Boy".

Begini Cara Pintar Tiffany Bikin Semua Orang Jatuh Cinta Menurut Sunny

SBS Star

"Ada adegan di video musik kami, 'I Got a Boy' di mana pacar Tiffany mengelap es krim dari bibirnya. Tiffany memandangnya dan tersenyum," ujar Sunny. Pelantun "Lil' Touch" itu melanjutkan kalau adegan tersebut membuatnya terkejut.

"Aku melihat adegan itu dan, 'Wow, dia bisa bicara dengan matanya'. Dengan pandangan mata seperti itu, aku percaya Tiffany bisa membuat siapa pun langsung jatuh cinta padanya."

Segera setelah mengatakannya, Sunny berusaha menirukan Tiffany dalam MV 'I Got a Boy' namun gagal total. Penyanyi yang debut pada 2007 itu berkomentar sambil tertawa, "Oh, aku tidak bisa melakukannya. Hanya Tiffany yang bisa melakukannya."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts