Ternyata Dekat, Kwon Hyun Bin Curhat Jarang Ditraktir Jin BTS Padahal Tajir Melintir
Selebriti

Dalam episode terbaru 'TMI News' Mnet, Kwon Hyun Bin mengungkapkan bahwa dirinya secara pribadi dekat dengan Jin BTS dan sesekali nongkrong serta makan bersama.

WowKeren - Kwon Hyun Bin yang memulai debutnya sebagai model di bawah naungan agensi YGK Plus ini baru saja debut sebagai penyanyi solo dengan nama panggung VIINI. Mantan peserta "Produce 101" season 2 itu tampil di episode terbaru "TMI News" Mnet.

Dalam acara tersebut, Kwon Hyun Bin mengungkapkan bahwa dirinya dekat dengan Jin BTS (Bangtan Boys). Penyanyi kelahiran 1997 itu kemudian membeberkan cerita lucu ketika nongkrong bersama Jin.

Bukan rahasia jika Jin dikenal sebagai idol kaya raya dengan hanya melihat popularitasnya bersama BTS. Namun menurut Kwon Hyun Bin, pemilik nama Kim Seokjin itu tidak selalu mentraktirnya.

"Aku secara pribadi dekat dengan Jin BTS. Hyung telah melewati masa-masa sulit, mencapai puncak dan menjadi kaya. Tapi kami masih membagi rata tagihan makanan yang kami makan," ungkap Kwon Hyun Bin.


"Kami pergi makan agwi-jjim (monkfish pedas rebus) dan bahkan melakukan batu-kertas-gunting untuk memutuskan siapa yang akan membayar," lanjut Kwon Hyun Bin. Ceritanya ini tentu saja mengundang tawa para penggemar BTS.

"Itu sebabnya Jin kaya raya, hahahaha. Bahkan dia pernah bilang masih suka barang diskonan," komentar salah satu penggemar. "Jin bahkan masih menerima angpao dari bibinya, hahaha," tambah penggemar lain. "Dia hidup bersama grup yang masih bersemangat main game demi hadiah yang tidak seberapa jika dibandingkan dengan pendapatan mereka," sahut yang lain. "Melihat Jin tidak berlagak kaya di depan teman-teman selebritisnya membuatku kagum," pungkas lainnya.

Sementara itu, Kwon Hyun Bin sebelumnya pernah debut sebagai anggota grup JBJ pada Oktober 2017 lalu. Bersama dengan grup tersebut, Hyun Bin tampil di berbagai acara musik untuk membawakan lagu utamanya berjudul "Fantasy".

Jin sendiri baru saja menghabiskan cuti panjang yang diberikan Big Hit Entertainment. Saat ini ia bersama BTS sedang syuting reality show di luar negeri yang masih dirahasiakan. Selain itu telah dikonfirmasi bahwa BTS akan mengunjungi Arab Saudi untuk konser di King Fahd International Stadium, Riyadh pada 11 Oktober. Mereka juga akan menggelar konser final untuk tur "Love Yourself: Speak Yourself" di Seoul selama tiga hari yaitu 26, 27 dan 29 Oktober.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts