Raihaanun Tatap Mesra Denny Sumargo, Komentar Dita Soedarjo Curi Perhatian
Instagram/sumargodenny/ditasoedarjo
Selebriti

Raihaanun tampak menatap Denny Sumargo penuh cinta. Mantan tunangan Denny, Dita Soedarjo, ikut berkomentar. Benarkah hingga kini Dita Soedarjo masih menaruh hati?

WowKeren - Selain Reza Rahadian, film "Twivortiare" juga dibintangi oleh Raihaanun dan Denny Sumargo. Beradu akting dalam film yang sama tentu membuat Raihaanun cs kerap bertemu.

Sebagai penulis novel "Twivortiare", Ika Natassa turut mempromosikan film tersebut. Seperti unggahan Ika belum lama ini. Ia menuliskan sebuah kutipan manis dengan tagar film "Twivortiare".

Menariknya, Ika turut memamerkan foto adegan Raihaanun dan Denny. Dalam foto tersebut, Raihaanun tampak menatap Denny penuh cinta. Denny yang duduk di samping Raihaanun pun tertawa.

Namun siapa sangka, mantan tunangan Denny, Dita Soedarjo, ternyata ikut memberikan komentar. Dita mengaku menyukai tulisan caption Ika.

"Love your caption," komentar Dita. "So true, right?" timpal Ika.


Dita Soedarjo Ikut Komentari Foto Denny Sumargo dan Raihaanun

Instagram

Cuplikan foto komentar Dita sempat diunggah ulang oleh akun gosip di media sosial. Sontak tidak sedikit netizen yang dibuat terbawa perasaan. Banyak netizen yang berharap agar Dita dan Denny bisa kembali bersama.

"@ditasoedarjo galfok mba Dita komenin bang Den balikan please," komentar akun @disty***toro. "Ampuuuuun...dah putus msh tetep stalking mantan, wkwkwk... tapi mrk cocok sih, uwuwuwu," sahut akun @chi***n29.

"Ntah kenapa denny dita putus, gw termasuk orang yg kepingin mreka balikan," balas akun @sid***dis. "Keknya msh saling cinta, uhuuuk," tambah akun @pup***08.

Sebelumnya, Dita mengaku telah putus dari Denny pada 12 Desember 2018. Sayang, Dita enggan menjelaskan masalahnya. Namun ia mengaku memiliki visi dan misi yang berbeda.

"Apa ya? Kami memang beda visi dan misi. Kemudian, untuk membuat langkah ke depan, kami selalu berbeda," ujar Dita saat itu. "Tapi, kami selesai (putus) secara baik-baik kok. Densu adalah pria yang baik."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru