Kylie Jenner dan Travis Scott Diduga Putus Gara-Gara Postingan Ini
Getty Images/Jon Kopaloff
Selebriti

Bintang 'Keeping Up with the Kardashians' ini baru saja membagikan sebuah foto di akun Instagram miliknya, di mana foto tersebut diambil di tempat yang sama dengan postingan sebelumnya.

WowKeren - Kabar kurang sedap datang dari Kylie Jenner dan Travis Scott (II). Pasangan beda profesi ini mendadak dirumorkan putus usai berkencan selama beberapa tahun terakhir.

Rumor ini merebak usai Kylie membagikan foto terbaru di akun Instagram pribadinya. Dalam foto ini, bintang "Keeping Up with the Kardashians" tersebut memamerkan selfie-nya di closet mewah miliknya. "Ain't a game, boy," tulis Kylie dalam keterangan unggahannya, sembari menambahkan emoji stick game.

Jika dilihat sekilas, memang tampak tak ada yang salah dari postingan ini. Akan tetapi, rupanya sejumlah penggemar yang jeli mendapati bahwa Kylie juga pernah memposting foto di lokasi yang sama sebelumnya. Namun bedanya, di postingan kali ini tidak ada bingkai foto Kylie dan Travis dalam ruangan tersebut, beda dari unggahannya sebelumnya.


"Jadi jika aku perhatikan di postingan terbaru Kylie, dia membuang (bingkai) fotonya bersama Travis," tulis salah satu penggemar. "Hanya karena dia menghilangkan foto mereka berdua bukan berarti mereka putus," sahut yang lain. "Kylie bukan wanita yang setia, mungkin sekarang dia sudah move on pada pria kulit hitam lainnya," sambung lainnya.

Tentunya unggahan ini tidak bisa menjadi indikasi bahwa Kylie dan Travis benar-benar mengakhiri hubungan mereka. Terlebih sebelumnya pasangan yang dikaruniai seorang putri ini terang-terangan bicara tentang komitmen dan hubungan yang mereka jalin dalam wawancara dengan majalah Playboy.

"Aku pikir kita memiliki tujuan dan passion yang sama dalam hidup. Selain fakta bahwa kami punya chemistry, kami juga selalu bersenang-senang bersama. Kau (Travis) adalah sahabatku, melalui naik-turun yang dilalui semua hubungan. Kita berubah bersama dan makin kuat," tegas Kylie.

Selain itu, belakangan ini Kylie dan Travis sendiri secara terbuka mengungkapkan hubungan yang mereka jalin ke hadapan publik. Meskipun keduanya membantah adanya ikatan pernikahan, namun Kylie dan Travis mengklaim bahwa keduanya berkomitmen menjadi orangtua yang sempurna untuk buah hati mereka, Stormi Webster.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait