Rain dan Kim Tae Hee Sambut Kelahiran Anak Kedua, Jenis Kelamin Terungkap
Selebriti

Kamis (19/9), Rain dan Kim Tae Hee mengumumkan kelahiran anak kedua mereka. Hal tersebut disampaikan agensi Kim Tae Hee, Story J Entertainment lewat pernyataan resmi.

WowKeren - Pasangan suami istri Rain dan Kim Tae Hee mengumumkan kehamilan kedua Februari lalu. Pasangan tersebut sebelumnya telah dikaruniai anak perempuan yang lahir pada 25 Oktober 2017.

Hari ini, Kamis (19/9), Rain dan Kim Tae Hee mengumumkan kelahiran anak kedua mereka. Hal tersebut disampaikan agensi Kim Tae Hee, Story J Entertainment lewat pernyataan resminya. Berikut ini pernyataan Story J Entertainment:


"Halo, ini agensi aktris Kim Tae Hee, Story J Entertainment. Kami ingin mengumumkan kabar membahagiakan bahwa pasangan Kim Tae Hee dan Jung Ji Hoon (Rain) menyambut anggota baru dalam keluarga mereka.

"Pada pagi hari tanggal 19 September, Kim Tae Hee melahirkan anak keduanya, seorang putri yang sehat di sebuah rumah sakit di Seoul. Ibu dan putrinya sama-sama sehat, dan mereka sedang beristirahat dengan perhatian dan berkat dari keluarga bahagia mereka.

"Kami mengucapkan terima kasih yang tulus atas ucapan selamat dan sambutan hangat dan diberikan untuk Kim Tae Hee dan dia akan bekerja keras untuk kembali sebagai aktris yang baik. Terima kasih.".

Sementara itu, Rain dan Kim Tae Hee menikah pada Januari 2017 setelah menjalin hubungan asmara selama kurang lebih 5 tahun. Pernikahan mereka digelar secara tertutup dengan dihadiri kerabat dan teman-teman dekat.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts