Melaney Ricardo Akui Penghasilannya Lebih Banyak Dibanding Suami
Selebriti

Melaney Ricardo mengakui bahwa profesinya sebagai selebriti Tanah Air membuat penghasilan yang ia dapatkan lebih besar dibandingkan dengan sang suami, Tyson Lynch.

WowKeren - Sosok Melaney Ricardo yang berprofesi sebagai artis membuat publik sering mengira bahwa ia bekerja seorang diri untuk menghidupi keluarga. Sehingga sang suami, Tyson Lynch dianggap enak-enakan di rumah.

Mendengar ini, Melaney langsung buka suara dan membantah hal tersebut. Ia mengatakan bahwa sang suami juga turut bekerja yang mana saat ini Tyson berprofesi sebagai pengajar.

Meskipun diakui oleh Melaney bahwa penghasilan yang ia dapatkan memang masih lebih besar dibandingkan dengan Tyson. Namun hal ini tidak membuat perempuan berusia 38 tahun ini menjadi sombong dan tak menghormati sang suami.

Pasalnya ia merasa bahwa setelah menikah uang yang dihasilkan Tyson dan dari hasil kerja kerasnya akan menjadi milik bersama. Kendati demikian, ia beranggapan bahwa penghasilan yang didapatkannya saat ini merupakan bagian dari berkah pernikahannya bersama Tyson.


Melaney Ricardo Akui Penghasilannya Lebih Banyak Dibanding Suami

Instagram

"Salah banget, aku sama Tyson itu dua-duanya bekerja. Memang secara income saya menghasilkan uang lebih besar dari Tyson. Tapi bukan berarti suami saya tidak bekerja, dia mengajar,” papar Melaney. “Tapi memang secara pemasukan, pemasukan saya lebih besar. Cuma kenapa saya percaya, mungkin saya kalau gak nikah saya Tyson, rejeki saya gak sebesar sekarang. Aku percaya rejeki istri, rejeki suami, setelah menikah menjadi satu."

Penjelasan ini sengaja diungkapkan oleh Melaney untuk mematahkan dugaan kurang baik dari netizen. Ia lantas menceritakan bagaimana susah payahnya sang suami yang harus menjemput rejeki dari bangun pagi.

“Jadi mematahkan kata-kata netizen, Tyson enak banget di rumah, kak Melaney yang bekerja,” tutur Melaney. “No, dia bangun jam 5 pagi berangkat ke Cibubur ke Jakarta Barat dari Jakarta Timur untuk bekerja. Tapi saat ini mungkin yang Tuhan kasih masih segitu.”

"Bukan berarti sebagai istri gua gak menghormati suami. Karena kalau mungkin gua nikah sama laki-laki lain rejekinya gak sebesar ini," tandas Melaney. Ungkapan perempuan asal Medan ini lantas dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. Hingga akhirnya banyak dari netter yang merasa takjub dengan kerendahan hati Melaney.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru