Visual Na Eun A Pink di 'WGM' dan Sekarang Dibandingkan, Cantik Mana?
Xportnews
Selebriti

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann membandingkan penampilan Na Eun kini dan beberapa tahun lalu saat ia tampil di 'We Got Married' bersama Taemin SHINee.

WowKeren - Sebagai member visual di A Pink, kecantikan Na Eun sudah tak perlu diragukan lagi. Penyanyi kelahiran 1994 tersebut begitu dicintai sejak awal debut berkat wajah cantik serta sikapnya yang kalem.

Na Eun sempat tampil di acara "We Got Married" pada 2013. Di sini, pemilik nama lengkap Son Na Eun tersebut menjadi istri virtual Taemin SHINee dan pasangan ini cukup populer di kalangan fans.

Visual Na Eun A Pink di \'WGM\' dan Sekarang Dibandingkan, Cantik Mana?

Pann

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann membandingkan penampilan Na Eun kini dan beberapa tahun lalu. Postingan tersebut memuat foto serta gif pelantun "I'm So Sick" itu dari era "We Got Married" dan sekarang.


Postingan ini mendapat cukup banyak perhatian dari para netter. Tak sedikit dari mereka yang mengaku lebih menyukai penampilan Na Eun yang dulu dirinya membintangi "We Got Married".

Visual Na Eun A Pink di \'WGM\' dan Sekarang Dibandingkan, Cantik Mana?

Pann

"Secara pribadi, menurutku dia lebih menarik dan cantik dulu," komentar netter. "Dia benar-benar imut di 'WGM'... Dia imut sekali bersama Taemin... Sudah cukup lama dan aku ingin menontonnya lagi. Aku akan ke YouTube," kata netter lainnya.

"Dia cantik sekali dulu," ujar netter. "Seharusnya dia nggak operasi plastik. Hidung dan sudut dalam matanya, ugh," komentar netter yang lain. "Aku merasa kalau Son Na Eun lebih bersinar saat dia masih polos, tapi dia condong ke gaya chic dan kuat," kata netter.

"Aku harap dia melepas apapun yang dia taruh di hidungnya. Aku pikir dia akan punya aura yang sama dengan auranya sebelum operasi. Dulu dia cantik alami jadi aku nggak tahu kenapa dia menyentuh hidungnya. Tolong keluarkan fillernya," tambah yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait