Kim Tae Hee Jadi Bahan Gosip Usai Lahirkan Anak Kedua, Rumor Ini Kembali Dibahas
Xportnews
Selebriti

Berita Kim Tae Hee melahirkan anak keduanya tentu saja langsung menarik perhatian netizen. Banyak yang menyinggung tentang rumor sebelum kelahiran anak kedua mereka.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari pasangan Rain dan Kim Tae Hee. Kamis (19/9), Story J Entertainment menyampaikan bahwa Kim Tae Hee telah melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin perempuan.

Rain dan Kim Tae Hee mengumumkan kehamilan kedua Februari lalu. Pasangan tersebut sebelumnya telah dikaruniai anak perempuan yang lahir pada 25 Oktober 2017.


Berita Kim Tae Hee melahirkan anak keduanya tentu saja langsung menarik perhatian netizen. Banyak yang menyinggung tentang rumor sebelum kelahiran anak kedua mereka.

Saat itu ada yang menyebutkan bahwa Rain dan Kim Tae Hee membeli rumah di Amerika Serikat karena calon bayi mereka berjenis kelamin laki-laki. Itu dilakukan agar putra mereka kelak bebas dari wajib militer karena otomatis akan menjadi warga negara sana ketika dilahirkan.

"Ingat ketika ada berita bahwa Kim Tae Hee membeli sebuah rumah di Amerika Serikat, semua orang mengira itu karena bayi kedua mereka adalah laki-laki dan dia akan melahirkan di sana, tapi ternyata anak kedua mereka perempuan. Tolong jangan menyebarkan rumor yang belum tentu benar," komentar netizen. "Semua desas-desus tentang anak kedua mereka anak laki-laki dan dia akan melahirkan di luar negeri tapi ternyata anak perempuan," tambah netizen lain.

Di sisi lain, netizen penasaran seperti apa wajah anak-anak Rain dan Kim Tae Hee. "Yah, tidak yakin berapa banyak gennya bercampur di sana tapi kuharap dia meninggalkan banyak gennya untuk anak-anaknya," kata netizen. "Dengan dua anak perempuan, Kim Tae Hee pasti tidak menginginkan yang lain di dunia ini. Seluruh rumahnya terasa seperti taman bunga," sahut yang lain.

"Aku benar-benar ingin dia memiliki seorang putra. Aku ingin melihat seperti apa seorang putra yang terlihat seperti dia. Anak-anak biasanya mengambil gen ibunya, bayangkan betapa tampannya putra Kim Tae Hee," pungkas lainnya.

Sementara itu, Rain dan Kim Tae Hee menikah pada Januari 2017 setelah menjalin hubungan asmara selama kurang lebih 5 tahun. Pernikahan mereka digelar secara tertutup dengan dihadiri kerabat dan teman-teman dekat.

You can share this post!

Related Posts
Loading...