Barbie Kumalasari Tampil Cetar di Red Carpet, Aksi Jaga Jarak Boy William Jadi Sorotan
Selebriti

Barbie Kumalasari dan Boy William menjadi tamu dalam acara 'Selebrita Awards 2019' yang digelar pada malam ini, Kamis (19/9). Kumalasari dan Boy pun terlihat datang bersama di red carpet.

WowKeren - Barbie Kumalasari ikut hadir dalam acara "Selebrita Awards 2019" yang digelar malam ini, Kamis (19/9). Melalui postingan Instagram, Kumalasari membagikan video singkat kedatangannya di red carpet.

Dalam video tersebut, Kumalasari terlihat mengenakan dress panjang berwarna pink. Tak sendirian, Kumalasari datang bersama Boy William. Istri siri Galih Ginanjar itu pun sempat melempar senyum sambil melambai-lambaikan tangan ke awak media dan penonton.

Sementara itu, Boy yang berada di samping Kumalasari nampak sedikit menjauh membiarkan pelantun lagu "Cinta Sejati" itu mendapat sorotan. Meski demikian, Kumalasari pun sempat mendekat lagi ke Boy.


Postingan Kumalasari itu langsung ramai dipenuhi komentar dari netizen. Sejumlah netter nampak menyadari gerak-gerik Boy yang nampak menghindar dari Kumalasari saat menjadi sorotan.

"Anjay boy menghindar," tulis akun @pts***. "Kayanya boy males banget tuh," sambung akun @fitri***. "Boy william kayak menjauh gitu yaa," tambah akun @sxch***.

"Jaga jarak si boy," komentar akun @widia***. "Kenapa kesan nya kayak boy ngejauh ya," sahut akun @ririn***. "Boy kek males gtu," seru akun @putri***.

Sementara itu, netter lain malah mengkritik busana yang dikenakan oleh Kumalasari. "Ribett amat bju nya ,, kdeung deui ge robekk wkwkwk," komentar akun @fauzi***. "Yaelah orang kampung penuh kepalsuan ga cocok mba di red carpet," tambah akun @hilman***. "@barbiekumalasari Udh kaya nenek nya @boywilliam17 Ya, kulitnya kaya kendor gimana gtu hahah," imbuh akun @nurul***.

Seperti diketahui, Kumalasari sempat menjadi bintang tamu dalam vlog Boy beberapa waktu lalu. Saat itu Kumalasari mengaku pernah 2 tahun tinggal di Nevada, Amerika Serikat.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait