Seungkwan Seventeen Panik Usai Kelepasan Mengaku Pacari Idol Cewek di 'Idol Room'
Naver
TV

Ucapan tak sengaja Seungkwan itu langsung membuat studio 'Idol Room' heboh. Namun fans sendiri tampak santai menanggapi ucapan Seungkwan soal pacari Sowon itu.

WowKeren - Seventeen saat ini tengah sibuk mempromosikan comeback dengan lagu utama "Fear". Mingyu cs pun mulai menyambangi berbagai program TV termasuk di episode terbaru "Idol Room".

Menariknya dalam kesempatan itu, Seungkwan sempat dibuat panik karena pengakuannya yang mengejutkan. Bagaimana tidak, idol kelahiran tahun 1998 itu kelepasan menyebut Sowon G-Friend adalah pacarnya.


Dalam cuplikan episode terbaru "Idol Room" ini, Seungkwan tampak nge-rap dengan menyebutkan sederet bintang tamu program JTBC itu yang sudah lolos menjadi member "Idol 999".

"Pemenang kami Kang Seung Yoon, berjanjilah pada kami Baek Ji Heon, pria salju Jung Seung Hwan, Somi somi ulang tahun somi! Rasa merah Seulgi Seulgi," begitulah bunyi lirik rap yang dibawakan oleh Seungkwan secara spontan.

Kocaknya saat tiba giliran menyanyi lirik tentang Sowon, Seungkwan mendadak menyanyi, "Pacarku Sowon". Tak butuh waktu lama, semua orang yang berada di studio "Idol Room" tentu saja langsung heboh.

Seungkwan pun tampak panik berusaha menjelaskan jika dirinya tak sengaja. "Tidak, tidak, tidak, tidak! Bukan itu maksudku. Aku hampir tidak mengenalnya, kami hanya saling menyapa dan itu saja," ujar pelantun "CLAP" tersebut.

Sementara itu, fans sendiri tampak santai menanggapi ucapan Seungkwan soal pacari Sowon itu. Pasalnya fans yakin jika Seungkwan memang hanya tak sengaja berkata begitu karena harus membuat lirik spontan. Apalagi Sowon dari grup G-Friend sehingga sangat wajar jika ada kata-kata salah keluar soal "pacar" tanpa maksud apapun.

You can share this post!

Related Posts
Loading...