Bibir Hwang Minhyun NU'EST Di Pemotretan Majalah Ini Bikin Fans Tak Fokus
Selebriti

Video behind the scene pemotretan majalah Hwang Minhyun NU'EST ini semakin menunjukkan ketampanannya dan bibirnya yang seksi mencuri perhatian penggemar.

WowKeren - Selain disibukkan dengan beberapa konser, para member boy group NU'EST juga disibukkan dengan kegiatan individu mereka. Mereka kerap kali membintangi variety show, acara publik, dan juga pemotretan majalah.

Kegiatan yang mereka jalani kerap kali diposting di akun Instagram resmi NU'EST yakni @nuest_official. Baru-baru ini akun Instagram tersebut mengunggah video salah satu personel mereka, Hwang Minhyun yang membuat para fans terpana.

Pasalnya, video yang merupakan behind the scene atau di balik layar pemotretan majalah Elle itu semakin memperlihatkan pesona Hwang Minhyun. Bagaimana tidak? Dalam pemotretan tersebut sorot kamera nampak berfokus pada bibir seksi Hwang Minhyun.

Cuplikan video tersebut menampakkan bibir Hwang Minhyun yang tengah dipolesi lipstik merah muda oleh perias artis. Penyanyi kelahiran 1995 itu kemudian melakukan beberapa pose. Pose-pose yang menjadi sorotan para fans diantaranya yakni ketika ia menggigit permen karet, meminum air mineral, dan mencium kamera.


Para fans pun histeris melihat Hwang Minhyun yang terlihat sangat tampan itu. Apalagi, dalam video tersebut bibirnya terlihat seksi sehingga banyak yang iri dengan makeup artist yang bisa menyentuh bibir penyanyi tersebut.

"Pengin pegang-pegang bibirnya juga," tulis akun @dyaaa***. "Aduuh sumpah ya jadi makeup artist itu menang banyak dia bisa megangin bibir minhyun yang kyak jelly," tulis @auliac***. "Seketika pengen jadi botol, permen karet," ungkap @nnin***. "Pengen jadi mbak yang tepok-tepok bibirnya minhyun," ungkap akun @ulfat***. "Sayang dari pada nyium kamera mending nyium aku atuhh...," tulis pemilik akun@bimill***.

Hwang Minhyun memang salah satu member NU'EST yang ketampanannya kerap kali menjadi sorotan publik. Terakhir, saat mantan personel Wanna One itu tampil di acara "Omega Speedmaster APOLLO 11 Landing 50th Anniversary" yang digelar di COEX, penampilannya menjadi sorotan. Saat itu Hwang Minhyun yang tengah memakai kemeja berwarna gelap dan setelan jas hitam dipuji bak seorang pangeran.

Sementara itu, usai kontrak Hwang Minhyun dengan Wanna One selesai, ia pun kembali ke grup lamanya yakni NU'EST. Grup yang memulai debutnya pada tahun 2012 itu kemudian comeback pada bulan April lalu dengan anggota lengkap.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait