Chen EXO Kejutkan Fans Dengan Ungkap Rangkaian Jadwal Rilis Album Comeback 'Dear My Dear'
Musik

Kali ini pada Jumat (20/9), SM Entertainment meluncurkan perencana comeback resmi dan berhasil membuat para penggemar bersemangat untuk comeback solo Chen.

WowKeren - Kabar gembira untuk para penggemar EXO. Pasalnya salah satu anggotanya yakni, Chen baru saja dikonfirmasi akan segera comeback solo dengan album kedua usai beberapa waktu lalu diketahui telah resmi debut menjadi penyanyi solo dengan album bertajuk "April, and a Flower".

Sebelumnya, pihak agensi mengkonfirmasi bahwa Chen akan segera comeback dengan merilis 2 teaser yang artistik. Teaser tersebut terlihat seperti sebuah lukisan yang diyakini buatan Chen. Dua gambar teaser artistik tersebut menghasilkan getaran yang sangat kontras.

Kali ini pada hari ini, Jumat (20/9), SM Entertainment meluncurkan perencana comeback resmi dan berhasil membuat para penggemar bersemangat untuk comeback solo Chen. Album solo kedua Chen ini berjudul "Dear My Dear" dan merupakan album yang menandakan koleksi nuansa musim gugur yang menenangkan.

Chen EXO Kejutkan Fans Dengan Ungkap Rangkaian Jadwal Rilis Album Combeack \'Dear My Dear\'

Twitter


Menurut jadwal yang dirilis melalui akun Twitter resmi EXO itu, Chen akan merilis foto teaser pertama pada 23 September hingga teaser ke-8 pada 30 September mendatang. Tak hanya itu, penggemar juga akan dimanjakan highlight medley pada 24 dan 26 September mendatang.

Selain itu, penggemar juga akan disuguhi dengan 2 teaser MV sekaligus yang akan dirilis pada 27 dan 29 Oktober. Lalu pada puncaknya, pada 1 Oktober, MV dan album comeback Chen akan dirilis dimana di saat yang bersamaan Chen akan melakukan siaran langsung di VLive. Tak hanya itu, Chen juga akan mengadakan acara penggemar kejutan pada 4 Oktober.

Pre-order untuk album comeback Chen "Dear My Dear" ini sendiri telah dibuka oleh pihak agensi pada 11 September lalu. Rencana comeback ini rupanya telah dibocorkan oleh Chen sendiri beberapa waktu lalu. Salah satu anggota EXO itu pada Juni lalu muncul di acara JTBC, "Run.wav".

Dalam acara tersebut, Chen mengaku saat ini sedang mempersiapkan album solo keduanya, meskipun dia juga tidak tahu kapan itu akan terjadi tepatnya. "Meskipun masih belum diketahui kapan itu akan terjadi, tapi aku sedang mempersiapkan album solo lagi," ungkap Chen singkat.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait