Biasa Kalem, Sisi Kocak Roger Danuarta Terkuak Saat Tiru Suara Bebek Demi Hibur Istri
Instagram/cutratumeyriska
Selebriti

Baru-baru ini, Cut Meyriska membagikan momen lucu di Instagram Story miliknya. Ia menunjukkan sisi lain dari Roger Danuarta yang biasa dikenal sebagai pria kalem.

WowKeren - Pasangan selebriti Roger Danuarta dan Cut Meyriska agaknya semakin bahagia sejak menikah. Mereka akhirnya meresmikan hubungan dalam ikatan pernikahan tepat pada Hari Kemerdekaan Indoneisa, 17 Agustus lalu.

Baru-baru ini, Chika membagikan momen lucu di Instagram Story miliknya. Ia menunjukkan sisi lain sang suami yang biasa dikenal kalem. Rupanya di balik sikapnya yang kalem, Roger juga suka bercanda dan jahil.

Dalam video tersebut, Roger dan Chika tampak menikmati pemandangan sungai dari jembatan. Terlihat sekumpulan bebek yang berenang menuju ke arah mereka.

Terdengar keras suara bebek yang bersahutan "wek wek wek wek." Awalnya, suara tersebut dikira benar-benar dari bebek. Namun siapa sangka, jika suara tersebut datang dari mulut Roger.

Roger ternyata sengaja menirukan suara bebek demi membuat sang istri tertawa. Tak sia-sia, Chika pun sukses dibuat gemas dengan tingkah suaminya. "Ih lucunya," balas Chika sambil terus merekam.


Postingan Chika yang dibagikan ulang oleh akun fans tersebut sontak mendapat beragam reaksi warganet. Banyak yang mengaku gemas melihat tingkah pria berusia 37 tahun itu.

"Cwok yg suka niruin suara binatang dgn kocak biasanya lebih ngemong sm anak ny...udh terbukti min...bakal jdi daddy idaman ni," kata netter. "Aduh lucunya," sahut yang lain.

"Ka roger lucu bisa niru suara bebek," tambah lainnya. "Makin kesini makin lucu rogernya gak biasa yg dilihat di infotainment," timpal netter. "Malahan ku kira beneran suara bebeknya," ucap lainnya.

Seperti diketahui, Chika dan Roger resmi menikah pada 17 Agustus lalu di sebuah masjid kawasan Medan. Mereka lantas menggelar pesta resepsi mewah pada 25 Agustus di Hotel Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru