Ji Chang Wook Beber Sisi Menarik 'Melting Me Softly', Won Jin Ah Ungkap Kesulitan yang Dialami
Dispatch
TV

'Melting Me Softly' dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang 'Arthdal Chronicles'. Drama yang dibintangi oleh Ji Chang Wook dan Won Jin Ah ini akan mulai tayang pada 28 September mendatang.

WowKeren - Pada Jumat (20/9), tim produksi "Melting Me Softly" menggelar konferensi pers jelang penayangan episode perdananya. Acara ini dihadiri oleh kru dan pemainnya, termasuk Ji Chang Wook dan Won Jin Ah.

"Melting Me Softly" sendiri menceritakan tentang seorang pria dan wanita yang berpartisipasi dalam proyek pembekuan selama 24 jam pada tahun 1999. Namun saat terbangun, mereka telah melewati waktu selama 20 tahun dengan kondisi yang sangat misterius.


Setelah keluar dari proses pembekuan, mereka mengalami berbagai efek samping yang berbahaya. Hal ini disebabkan karena mereka harus mempertahankan suhu inti tubuh sebesar 31,5 derajat Celcius untuk bertahan hidup.

Dalam drama ini Ji Chang Wook berperan sebagai Ma Dong Chan dan Won Jin Ah berperan sebagai Go Mi Ran. Mereka berdua adalah orang yang mengikuti proyek pembekuan tersebut.

Selama konferensi pers, mereka membahas banyak hal menarik tentang drama barunya tersebut. Ji Chang Wook juga berbagi alasannya mengapa memilih "Melting Me Softly" sebagai drama comeback-nya setelah wamil dengan menunjukkan sisi menariknya.

"Aku pikir hubungan antara karakter setelah 20 tahun akan sangat menyenangkan (untuk ditonton)," ujar Ji Chang Wook.

Di sisi lain, Won Jin Ah mengungkapkan kesulitannya selama syuting hingga meminta bantuan seniornya. Dia juga berkata tentang usaha kerasnya agar bisa menampilkan akting yang lebih alami.

"Aku tidak ingat banyak hal tentang tahun 1999, karena saat itu aku masih kecil, jadi aku banyak bertanya kepada aktor senior," ungkap aktris kelahiran 1991 tersebut. "Aku banyak berpikir tentang bagaimana (caranya agar lebih) meyakinkan dalam mengekspresikan situasi."

Penulis naskah Baek Mi Kyung juga tak ingin menyia-nyiakan kesempatan untuk memuji Ji Chang Wook. Sebab aktor kelahiran 1987 itu berhasil menghidupkan karakternya dengan sangat baik.

"Ma Dong Chan adalah seorang karakter yang cukup ceroboh untuk ikut serta dalam proses pembekuan, dan dia seperti Don Quixote," ujarnya. "Dia tampaknya tidak memiliki rasa realitas, tapi sifat manis yang ditunjukkan Ji Chang Wook membuatnya jadi karakter yang lebih disukai dan ramah publik."

Sementara itu, "Melting Me Softly" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Arthdal Chronicles". Drama ini akan mulai tayang pada 28 September mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...