Sunmi Pose Bareng Adik Cowok, Visual di Foto Close-Up Bikin Terpukau
JoyNews24
Selebriti

Kamis (19/9), Sunmi mengunggah postingan baru di akun Instagram @miyayeah miliknya. Postingannya kali ini menampilkan dirinya bersama salah satu adik cowoknya, Lee Dong.

WowKeren - Para penggemar tentu sudah tahu kalau Sunmi punya dua adik laki-laki. Penyanyi kelahiran 1992 tersebut sempat mengekspos wajah kedua adiknya saat ia menghadiri pameran seni mereka untuk memberikan dukungan.

Kamis (19/9) kemarin, Sunmi mengunggah postingan baru di akun Instagram @miyayeah miliknya. Postingannya kali ini menampilkan mantan personel Wonder Girls tersebut bersama salah satu adik cowoknya, Lee Dong.

Dalam foto unggahannya, Sunmi terlihat cantik dengan rambut pirang sebahu serta wajah berbalut makeup dan lipstik merah menyala. Sedangkan sang adik juga tampak ganteng dengan wajah mulusnya plus kacamata.


Lee Dong sendiri juga pernah membagikan fotonya dengan sang kakak. Di foto tersebut, mereka berdua berdiri di tepi jalan dan berpose dengan latar belakang sebuah gedung tinggi dan suasana malam Seoul.

Postingan baru Sunmi ini pun menuai banyak komentar dari para penggemar. Mereka beramai-ramai memuji visual pelantun "Lalalay" itu serta adiknya.

"Visual kalian seolah meledak dan langsung menyerang. Dua bersaudara yang cakep," komentar fans. "Kalian berdua imut! Tolong posting lebih banyak foto lagi," kata fans lainnya. "Foto ini membuatku kangen adikku. Ah, imut banget." imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru