HyunA Cuek Tanggapi Kontroversi Angkat Rok, Aksi-Aksi Vulgar Kembali Disorot
Selebriti

HyunA mengklarifikasi kontroversi yang ditimbulkan oleh aksinya mengangkat rok saat tampil di festival musik kampus baru-baru ini. Netizen menyoroti aksi-aksi provokatifnya di masa lalu.

WowKeren - HyunA menuai kontroversi menyusul penampilannya di festival musik kampus baru-baru ini. Kekasih E'Dawn itu melakukan fan service yang sukses membuat banyak orang tercengang.

Kamis (19/9), Hyuna meramaikan festival kampus di Aerospace University. Penyanyi kelahiran 1992 itu memanjakan penonton melalui aksi panggung kerennya membawakan lagu-lagu hit seperti "Bubble Pop", "Lip & Hip", "Roll Deep", "Red" dan "BABE".

Selama penampilan "Bubble Pop", HyunA melakukan fan service yang sukses menggegerkan penonton. Bagaimana tidak, mantan personel 4 Minute itu tiba-tiba mengangkat rok dan memamerkan celana dalamnya.

Sebagai tanggapan, HyunA mengklarifikasi melalui postingan Instagram yang diunggah hari ini, Jumat (20/9). "Acara yang kuhadiri kemarin adalah untuk sebuah universitas. Ada sebuah bar dan minuman beralkohol di dekatnya. Itu adalah pesta di mana semua orang bersenang-senang dan menikmati. Tolong santai dan jangan khawatir tentang itu," respons HyunA.


Menyusul kontroversi angkat rok, aksi-aksi provokatif HyunA di festival kampus kembali menjadi sorotan. Ia memang beberapa kali melakukan fan service menggoda, seperti menyelipkan bunga ke belahan dada atau mengangkat payudara, yang akhirnya malah memicu kontroversi.

Aksi-Aksi Provokatif HyunA Kembali Disorot

Source: theqoo

Aksi-aksi HyunA ini rupanya mengundang reaksi berbeda dari netizen. Ada yang mencibir, menyebutnya penari striptis alih-alih penyanyi. Namun ada juga yang memuji HyunA karena berani memberikan fan service berkesan.

"Dia dulunya seksi tapi sekarang dia tidak peduli apa yang dipikirkan pemirsa dan jujur itu terlihat jelek," komentar netizen. "Menyelipkan bunga ke belahan dada tidak masalah, tapi mengangkat payudara dan rok benar-benar aneh," tambah netizen lain. "Apakah dia pikir para penggemar ingin melihat celana dalamnya?" sahut yang lain.

"HyunA adalah ratunya servis," kata netizen. "Aku tahu kenapa. Temanku tidak tahu tentang K-Pop, tapi ini adalah pertama kalinya temanku mendengar tentang HyunA. Kupikir HyunA sengaja melakukan itu untuk mendapatkan perhatian," ujar netizen lain. "Jika kau penyanyi, pekerjaanmu adalah menyanyi dan menari, apa yang dia lakukan?" pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru