Minho SHINee Sukses Bikin Fans Bingung Gara-Gara Mirip Jinyoung GOT7 Di Foto ini
Selebriti

Potret Minho yang diambil di Bandara pada Juli 2016 lalu, kini kembali menjadi perbincangan penggemar. Pada foto tersebut banyak yang menyebut jika personel SHINee itu sangatlah mirip dengan Jinyoung GOT7.

WowKeren - Sering kali para idol disebut mirip dengan artis lainnya karena memiliki kemiripan satu sama lain. Hal ini terjadi pada Minho SHINee dan Jinyoung GOT7.

Mereka berdua kerap disebut sebagai idol yang memiliki visual bak pangeran. Hal tersebut membuat para penggemar kehabisan napas saat melihat foto tampan keduanya.

Foto Minho yang diambil di Bandara pada Juli 2016 lalu, kini kembali menjadi perbincangan penggemar. Pada foto tersebut banyak yang menyebut jika Minho sangatlah mirip dengan Jinyoung. Bahkan beberapa penggemar hampir mengira itu bukanlah sosok Minho.

Foto tersebut kembali heboh, sebab salah satu akun kembali mengunggahnya pada akun Twitter. Sontak hal tersebut kembali ramai dibahas. Penggemar lantas setuju, karena keduanya sama-sama memiliki wajah yang tampan.


Minho SHINee mirio Jinyoung GOT7

Koreaboo

''Sama sekali tidak ada alasan untuk mereka terlihat jelek di foto,'' tulis salah satu netter. ''Alasan lain mungkin karena Minho mengenakan style yang biasa dipakai oleh Jinyoung. Jadi tak heran jika di foto ini Minho tampak seperti personel GOT7 itu,'' timpal netter lain.

''Aku tidak peduli mengapa penggemar terus melihat Jinyoung, foto-foto ini pasti menyebabkan kegemparan dengan banyak penggemar merasa 100% mereka melihat Jinyoung sebelum melihat lebih dekat dan menjadi 100% yakin mereka benar-benar melihat Minho!'' komentar netter lainnya. ''Aku sangat membenci diriku, aku pikir ini Jinyoung! ternyata ini Minho!'' timpal netter lainnya.

Sementara itu, Minho baru saja pergi untuk melaksanakan wajib militer (wamil) pada April lalu. Namun kepergiannya tersebut tak membuat cowok kelahiran 1991 tersebut berhenti menaruh perhatiannya pada teman satu grupnya.

Pada 5 September lalu, ia mengirimkan truk kopi untuk mendukung Taemin yang akan debut bersama SuperM. Taemin pun lantas menunjukkan rasa terima kasihnya tersebut dengan mengunggahnya di akun Instagram.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait