Drama Comeback, Ji Chang Wook Ngaku Gugup Selama Syuting 'Melting Me Softly'
Official tvN
TV

'Melting Me Softly' dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang 'Arthdal Chronicles'. Drama yang dibintangi oleh Ji Chang Wook dan Won Jin Ah ini sendiri rencananya akan mulai tayang pada 28 September mendatang.

WowKeren - Tim produksi "Melting Me Softly" menggelar konferensi pers pada Jumat (20/9). Acara ini dihadiri oleh para kru dan pemainnya, termasuk Ji Chang Wook.

Selama acara berlangsung, Ji Chang Wook membeberakan banyak hal menarik tentang dramanya tersebut. Dia juga merasa sangat gugup saat menghadiri konferensi pers bahkan ketika syuting di lokasi. Hal ini disebabkan karena "Melting Me Softly" adalah drama comeback-nya setelah wamil.

"Aku sangat gugup hari ini. Aku pikir karena ini adalah pertama kalinya aku menghadiri konferensi pers dan kembali ke layar setelah menghabiskan waktuku di militer," terangnya.

Meski cukup gugup di lokasi syuting, aktor kelahiran 5 Juli 1987 ini akhirnya bekerja dengan nyaman berkat para rekannya. Dia juga tak segan untuk memberikan pujian pada mereka.

"Aku benar-benar gugup selama syuting. Tapi syukurlah, semua rekan kerjaku banyak membantuku dan membuatku merasa nyaman. Mereka benar-benar hebat," ungkapnya.


"Melting Me Softly" sendiri menceritakan tentang seorang pria dan wanita yang berpartisipasi dalam proyek pembekuan selama 24 jam pada tahun 1999. Namun saat terbangun, mereka telah melewati waktu selama 20 tahun dengan kondisi yang sangat misterius.

Setelah keluar dari proses pembekuan, mereka mengalami berbagai efek samping yang berbahaya. Hal ini disebabkan karena mereka harus mempertahankan suhu inti tubuh sebesar 31,5 derajat Celcius untuk bertahan hidup.

Dalam drama ini Ji Chang Wook berperan sebagai Ma Dong Chan dan Won Jin Ah berperan sebagai Go Mi Ran. Mereka berdua adalah orang yang mengikuti proyek pembekuan tersebut.

Sementara itu, "Melting Me Softly" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Arthdal Chronicles". Drama ini akan mulai tayang pada 28 September mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts