Nayeon Ultah, Member Twice Ini Ucapkan Selamat dengan Posting Foto 'Memalukan'
Star Daily News
Selebriti

Ulang tahun ke-24 Nayeon Twice jatuh pada Minggu (22/9) dan penggemar serta para member merayakannya dengan cara masing-masing mulai yang manis sampai kocak.

WowKeren - Nayeon Twice merayakan ulang tahunnya yang ke-24 (25 tahun menurut hitungan Korea) pada Minggu (22/9). Momen spesial tersebut dirayakan para penggemar lewat tagar #HappyNayeonDay dan ItGirlNayeon di Twitter dan sempat masuk daftar trending topic.

Lewat akun Instagram Twice, Chaeyoung memposting foto-fotonya bersama Nayeon serta mengucapkan selamat. "Selamat ulang tahun untuk energi dan member tertua kami, Nayeon. Aku sayang padamu. Chaeng-ie," tulisnya di caption.

Tak mau kalah, Jeongyeon membagikan foto behind the scene lucu dirinya bersama Nayeon di mana Nayeon mengerucutkan bibirnya ke arah Jeongyeon. "Selamat ulang tahun untuk member tertua kami," tulisnya.

Momo memposting beberapa foto Nayeon yang diambil di berbagai kesempatan, juga foto dirinya bersama pemilik nama lengkap Im nayeon tersebut. Pada caption postingan, member asal Jepang itu menulis, "Selamat ulang tahun, Bok unnie."


Seorang member twice yang lain mengunggah foto-foto Nayeon mulai saat berpose cantik sampai foto candid. Salah satu foto menampilkan pelantun "Dance the Night Away" itu saat sedang tidur sementara yang lain saat berpose kocak.

"Aku hanya punya satu foto normal di galeriku," tulis member Twice yang tak mengungkapkan identitasnya itu. "Selamat ulang tahun untuk orang paling lucu di grup kami. Kau tahu kalau aku memilih foto-foto ini dengan hati-hati. kan? Ayo, comeback Twice!" tulisnya.

Terakhir, Nayeon tak lupa membagikan postingan berikut pesan untuk para penggemar. "Terima kasih untuk ONCE yang selalu lebih antusias dan bahagia daripada aku di hari ulang tahunku. Aku bisa menghabiskan tanggal 22 dengan jauh lebih bahagia. Aku tidak akan melupakan usaha yang Once berikan untuk mempersiapkannya. Ini ultah ke-25 yang spesial," tulisnya.

Sementara itu, Twice akan comeback dengan merilis mini album ke-8 yang berjudul "Feel Special". Mini album tersebut akan dirilis pada hari ini, Senin (23/9).

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru