Ibu Bebby Fey Girang Diperkosa Genderuwo, Gaya Berhijab Gombor Curi Perhatian
Instagram/bebby_fey
Selebriti

Ibunda Bebby Fey mengaku sempat pula jadi korban mesum dari genderuwo yang menyamar menjadi suaminya. Namun pengakuan ibunda Bebby yang kontras dengan penampilannya yang agamis itu menuai kritikan.

WowKeren - DJ Bebby Fey menuai kontroversi soal kehidupannya. DJ seksi itu mengungkap kronologi dirinya disetubuhi oleh genderuwo.

Ia bahkan mengungkap dirinya sempat ketagihan usai ditiduri makhluk gaib tersebut. Ia menyebut sosok genderuwo itu menyamar sebagai bapak kosnya.

"Aku kurang tahu munculnya dia dari mana. Pokoknya tiba-tiba datang dan langsung merkosa aku," tuturnya. "Jadi kita melakukan hubungan itu kayak nggak ada paksaan sih. Jadi aku ya pasrah aja. Tahu-tahu aku basah aja gitu. Endes banget rasanya enak banget."

Yang menarik, anggota keluarga Bebby juga jadi korban genderuwo. Wanita tersebut tak lain ibunda Bebby Fey sendiri.


"Saya sekeluarga ini disukai makhluk yang seperti itu. Contohnya mamaku juga kayak gitu, Mamaku bahkan makhluknya menjelma jadi ayahku. Ketika akan berangkat kerja, ayahku balik lagi, kayak ada barang ketinggalan, terus begituan. Ternyata pas dia sadar ternyata bukan ayahku itu," kata Bebby.

Ibunda Bebby Diperkosa

Sumber: YouTube

"Dari kecil dia sudah diikutin gitu-gituan. Saya gak kaget, karena saya juga begitu," timpal ibunda Bebby sambil tersenyum. "Suami saya itu waktu itu kerja di pabrik, masuk siang. Malamnya dia minta jatah. Saya bilang 'Lah kemarin kan sudah? kok kurang?', saya bilang 'Ngawur, rakus'. Dia nanya 'Apanya yang rakus'. Kemarin mana alasnya. Saya kaget. Lho kok, jadi kemarin yang niduri saya siapa?"

Pengakuan ibunda Bebby malah membuat netter makin sinis. Mereka menyoroti perkataan ibunda Bebby yang kontras dengan penampilannya memakai hijab gombor.

"Wanita laknatullah sungguh miris ibunya berjilbab tidak bisa mengarahkan anaknya kepada jalan yg benar.. malah nagih diperkosa genderewo.. cantik akan keriput, badan sehat akan sakit, kenikmatan terkurangi, penglihatan dan pendengaran terkurangi, disaat itu waktunya dihari tua.. saat berpulang bekal apa yg akan dibawa ..kebanggaan apa yang akan dibawa," kata netter. "Amit-amit bu," seru netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel