Sunmi Disebut Makin Tua dan Tak Secantik Dulu Gara-Gara Foto Ini
Getty Images
Selebriti

Selain kegiatan promosi, jadwal Sunmi juga diisi dengan berbagai event yang digelar brand-brand yang menunjuknya sebagai model iklan. Sabtu (21/9) lalu, ia tampil di acara fansign.

WowKeren - Sunmi baru saja comeback dengan lagu barunya yang bertajuk "Lalalay". Penyanyi kelahiran 1992 tersebut mempromosikan karya barunya ini dengan tampil di acara-acara musik dan variety show.

Selain kegiatan promosi, jadwal Sunmi juga diisi dengan berbagai event yang digelar brand-brand yang menunjuknya sebagai model iklan. Sabtu (21/9) lalu, mantan personel Wonder Girls tersebut tampil di acara fansign.

Bukan untuk album barunya, fansign yang dihadiri Sunmi ini digelar oleh Enter6. Pada kesempatan kali ini, penyanyi yang memulai debutnya pada 2007 itu tampil cantik dengan rambut pirang serta berbalut atasan abu-abu dan blazer hitam.

Media lokal Mydaily mempublikasikan artikel tentang Sunmi di acara fansign dengan judul, "Pipi Chubby Sunmi, Terlihat Lebih Baik, Kan?" Artikel ini pun menjadi pembicaraan serta menuai komentar dari para netter.

Sunmi Disebut Makin Tua dan Tak Secantik Dulu Gara-Gara Foto Ini

Mydaily

"Dia jadi menyebalkan sejak 'Gashina'."


"Dia jadi lebih jelek."

"Siapa pun di jalanan pasti lebih cantik darinya."

"Aku nggak paham kenapa dia jadi model iklan aplikasi layanan antar makanan. Dia punya imej seperti seseorang yang sangat benci makan jadi aku sama sekali nggak ingin memesan makanan saat melihat iklannya."

"Realita yang aneh saat Risabae si orang yang mirip dengannya sekarang lebih terkenal dari dia."

"Dia kelihatan lebih tua kalau berat badannya naik... Tolong jangan dengarkan para feminis yang menyuruhmu untuk menaikkan berat badan."

"Setiap kali aku melihat bibirnya, dia membuatku teringat Pamela Anderson... Dia punya bibir seperti karakteristik wanita tua berambut pirang yang menua dengan buruk karena ketagihan operasi plastik."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait