Jungkook BTS Perdana Muncul di Depan Publik Pasca Isu Kencani Seniman Tato
Selebriti

Para member BTS terlihat di bandara internasional Incheon setelah menyelesaikan syuting di Selandia Baru. Jungkook paling menyedot perhatian menyusul skandal kencannya.

WowKeren - Big Entertainment baru-baru ini mengumumkan bahwa masa cuti panjang BTS (Bangtan Boys) telah berakhir. Mereka menuju Selandia Baru pada 16 September untuk syuting reality show tahunan "Bon Voyage".

Selasa (24/9) pagi, member-member BTS kembali terlihat di bandara internasional Incheon. Rupanya syuting telah berakhir dan mereka kembali ke Korea Selatan untuk melanjutkan jadwal berikutnya setelah cuti berakhir.

Di antara semua member, Jungkook paling menyedot perhatian publik menyusul skandal kencannya beberapa waktu lalu. Beredar foto CCTV memperlihatkan dirinya memeluk seorang wanita dari belakang, memicu kecurigaan bahwa member termuda BTS itu menjalin hubungan asmara dengan seniman tato bernama Lee Mijoo.

Baik Big Hit Entertainment maupun Lee Mijoo telah membantah tegas rumor kencan, mengklarifikasi bahwa mereka tidak lebih dari teman. Namun Jungkook terus disalahkan karena tidak berhati-hati hingga menyebabkan skandal yang dapat membahayakan karir grupnya.


Jungkook BTS Perdana Muncul di Depan Publik Pasca Isu Pacari Seniman Tato

Source: Naver

Seperti biasa, Jungkook tampil santai dengan gaya berpakaian longgar dan menutupi wajahnya dengan masker. Penyanyi kelahiran 1997 itu terlihat sumringah sambil sesekali tersenyum dan membungkuk menyapa awak media.

"Lihat caranya bermain-main dengan mulut dan pipi, menggemaskan sekali," komentar penggemar. "Rambutnya masih panjang dan dia masih tetap menggemaskan," tambah penggemar lain. "Aku senang melihat senyum Jungkook. Kami akan selalu mendukungmu. Jangan pedulikan komentar jahat," pungkas lainnya.

Sementara itu, telah dikonfirmasi bahwa BTS akan mengunjungi Arab Saudi untuk konser di King Fahd International Stadium, Riyadh pada 11 Oktober. Mereka juga akan menggelar konser final untuk tur "Love Yourself: Speak Yourself" di Seoul selama tiga hari yaitu 26, 27 dan 29 Oktober.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait