Sule Mendadak Nangis Minta Nikah ke Emak Malah Banjir Komentar 'Sebal' dari Rekan Artis
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Sule membagikan unggahan tak biasa dalam postingan Instagram pada Senin (23/9) kemarin. Aksi Sule merengek hanya mengenakan celana pendek ini ramai dikomentari rekan artis.

WowKeren - Dikenal sebagai komedian, maka tak heran bila postingan Sule di media sosial tak jauh dari kocak. Seperti kali ini dalam postingan Instagram miliknya pada Senin (23/9).

Di slide pertama, ayahanda Rizky Febian itu memajang foto dengan penampilan kece mengenakan busana serba putih. Sule nampak menyandarkan tangannya di mobil berwarna hitam.

Menariknya, Sule sudah memperingatkan netizen untuk tak menggeser slide kedua. "Jangan di geser ya," tulis pria bernama asli Entis Sutisna itu.

Benar saja, di slide kedua ada Sule dengan penampilan tak biasa. Ia nampak bertelanjang dada hanya mengenakan sebuah celana pendek sedang menangis di pinggir jendela.


"Pingin pulang mak, ini Balikpapan," kata Sule sambil menangis yang disusul dengan sejumlah suara cekikian orang lain. "Mak pengin pulang, stress mak, pengin nikah mak."

Sule Nangis Minta Nikah

Instagram

Postingan Sule itu langsung ramai dikomentari warganet, tak terkecuali para rekan artis. Mereka turut "sebal" karena menyaksikan aksi Sule menangis tersebut.

"WOY HAHAHAHA," tulis Anji. "Atulahhh ," sambung Chika Jessica. "Wuanjriiittt, nyesel ngegeser," tambah Cut Memey. "Celananya kurang tinggi kang @ferdinan_sule . #stresss," sahut Judika.

"Aya naon kang," imbuh Inul Daratista. "Kwkakakakkakakaka," komentar Gading Marten. "Apa yang sudah merasukimu," seru Selvi Kitty.

Untuk diketahui, Sule yang kini berstatus duda tengah menjalin hubungan asmara dengan aktris FTV Naomi Zaskia. Jarak usia yang terpaut 19 tahun pun agaknya tak jadi masalah bagi Sule dan Naomi. Disinggung untuk segera menghalalkan Naomi, Sule malah ingin menggelar pernikahan bareng Rizky Febian.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait