Kim Rae Won Pilih Park Shin Hye 'Doctors' Jadi Lawan Main Yang Paling Cocok
TV

Kim Rae Won sudah pernah membintangi drama romantis bersama Kim Tae Hee, Song Hye Kyo, Lim Soo Jung, Moon Geun Young, Jung Ryeo Won, Park Shin Hye hingga Gong Hyo Jin.

WowKeren - Kim Rae Won menjadi bintang tamu "Please Take Care of My Refrigerator" pada Senin (23/9). Dalam program JTBC itu, aktor ganteng itu ditanyai soal julukannya sebagai "master of romance".

Seperti diketahui bersama, Kim Rae Won sepanjang karir aktingnya sudah pernah membintangi drama romantis dengan banyak artis populer mulai dari Kim Tae Hee, Song Hye Kyo, Lim Soo Jung, Moon Geun Young, Jung Ryeo Won, Park Shin Hye hingga Gong Hyo Jin.

MC "Please Take Care of My Refrigerator" pun bertanya siapa di antara sederet artis di atas yang menjadi lawan main paling cocok dengannya. "Aku sangat beruntung bisa bekerja sama dengan hanya orang-orang baik, jadi semua drama melakukannya dengan baik. Aku tidak bisa memilih di antara mereka," jawab Kim Rae Won.

Namun jawaban aktor kelahiran tahun 1981 itu rupanya tidak membuat MC puas hingga terus menekannya. Kim Rae Won pada akhirnya memilih Park Shin Hye yang membintangi drama "Doctors" tahun 2016 lalu dengannya.


Kim Rae Won Pilih Park Shin Hye \'Doctors\' Jadi Lawan Main Yang Paling Cocok

Source: JTBC 'Please Take Care of My Refrigerator'

"Tim 'Doctors' sudah syuting sebulan saat aku masih sibuk syuting film lain. Mereka banyak membantuku jadi aku bisa dengan cepat menyesuaikan diri dan cocok dengan semua orang," ucap Kim Rae Won.

Kocaknya, MC "Please Take Care of My Refrigerator" terus menggoda Kim Rae Won dengan menyebutnya lebih memilih Park Shin Hye dibanding Gong Hyo Jin yang menjadi lawan main di film terbarunya."Dia seorang veteran. Kami bekerja sama untuk kedua kalinya setelah (drama MBC 'Snow Flakes') 17 tahun yang lalu," puji Kim Rae Won pada Gong Hyo Jin.

Sementara itu, film terbaru Kim Rae Won dan Gong Hyo Jin berjudul "Crazy Romance". Film bergenre romantis itu dijadwalkan rilis mulai 2 Oktober mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel