Ultah, Rachel Vennya Persiapkan Rumah untuk Anak Kedua Meski Belum Lahir
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya dan sang suami menuju Bali dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke-24. Di Pulau Dewata tersebut, rumah anak kedua mereka tengah disiapkan.

WowKeren - Selebgram Rachel Vennya baru saja berulang tahun yang ke-24 pada Senin (23/9) kemarin. Namun, sang suami Niko baru memberikan kejutan untuk Rachel hari ini. Tak tanggung-tanggung, keduanya bersama putra mereka Xabiru terbang ke Bali untuk "menjemput" kejutan itu.

Kendati disebut tak romantis, Rachel dibuat terenyuh oleh kejutan yang disiapkan Niko. Rachel dan sang suami sebenarnya telah merencanakan untuk membangun rumah di Bali tahun depan. Namun, rencana mereka tersebut sudah diwujudkan Niko pada ulang tahun Rachel tahun ini.

"Manusia ini ga pernah ngomong kata2 romantis, super diem bahkan sama aku udh paling bawel, yg kenal Niko pasti tau sediem apa dia," tulis Rachel pada Selasa (24/9). "Tp suka tiba tiba aja ngasih surprise, walaupun emg ini rencana kita tahun depan krn ngumpulin dana dulu, taunya udh disiapin."

Rachel pun menceritakan perjuangan demi terbang ke Bali lantaran mereka sama-sama masih mengerjakan skripsi. Pembangunan rumah di Bali rupanya diperuntukkan untuk anak kedua mereka yang masih dalam kandungan Rachel.


"Pantesan kmrn ngeyel bgt ke Bali bela2in pagi2 ngumpulin skripsi kejar2an waktu sampe aku kesel bgt ni org maksa banget dah harus hari ini napa si," lanjut Rachel. "Maaci ya ayah, #RumahUntukAdik coming soon."

Ibunda Rachel mengungkapkan kegembiraannya melihat sang putri bahagia. Sedangkan suami Rachel yang diketahui penyuka binatang melemparkan komentar kocak. Selain itu, warganet juga salah fokus pada ekspresi Xabiru yang terlihat ingin segera bermain dengan balon-balon di perayaan ultah sang ibunda.

Komentar Niko dan Ekspresi Xabiru di Ultah Rachel Vennya

Instagram

"Jangan lupa sisain lahan untuk pelihara singa & burung unta ya," komentar Niko. "I’m so happy for your happines kakak," tulis ibunda Rachel. "Setiap anak dibeliin rumah dong," sahut akun @d***itri.

"Slide 2 'Buna aku mau ambil balonnya' -Biru," balas akun @t***nahni_. "Tatapan biru yang pengen main balon," komentar akun @l****popvii. "Biru: kalo udah selesai foto, gua ambil tuh balon," tulis akun @a***aniii.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru