Shindong Super Junior Dicibir Habis-Habisan Gara-Gara Berat Badan Kembali Naik
Instagram
Selebriti

Sabtu (21/9) lalu, para member Super Junior berangkat ke Taiwan untuk tampil di konser K-FLOW. Penampilan Shindong menjadi perhatian netizen di situs komunitas online Pann.

WowKeren - Super Junior siap comeback dengan merilis album ke-9 bertajuk "Time Slip". Menjelang comeback, boy grup besutan SM Entertainment tersebut masih disibukkan dengan kegiatan grup di luar negeri.

Sabtu (21/9) lalu, para member Super Junior berangkat ke Taiwan untuk tampil di konser K-FLOW in Taiwan. Seperti biasa, kedatangan mereka di Bandara Internasional Incheon pun disambut jepretan kamera media.

Pada kesempatan tersebut, Shindong mengenakan kaus yang ditumpuk dengan kemeja dan jaket hitam serta dipadukan dengan celana panjang warna senada. Pelantun "Lo Siento" itu juga mengenakan topi bucket.

Netter yang mempublikasikan postingan menulis kalau berat badan Shindong naik 40 kg setelah tiga bulan lalu ia mengatakan kalau berat badannya turun 30 kg. Penampilan Shindong saat berangkat ke Taiwan ini menjadi perhatian serta menuai komentar dari para netizen di situs komunitas online Pann.

Shindong Super Junior Dicibir Habis-Habisan Gara-Gara Bertubuh Gemuk

Pann


"Aku benar-benar nggak mengerti. Yesung cuma kulit dan tulang dan berdiet selama 365 hari setahun sampai pada titik di mana dia bisa menghitung hari dia makan malam dalam setahun. Bahkan Kim Heechul bilang bahwa setiap kali comeback, dia akan melakukan diet. Jadi kenapa Shindong tidak menurunkan berat badan? Apa dia nggak melihat para member di sekitarnya?"

"Kang Hodong menurunkan berat badan dari 180 kg menjadi 100 kg dan mengubah lemaknya menjadi otot dan sehat. Shindong pendek dan bergoyang-goyang dengan berat badan 160 kg. Kalian nggak bisa membandingkan mereka."

"Berat badannya turun kehilangan 30 kg tapi hanya turun dari 150 kg ke 120 kg. Bahkan non-selebriti pun cuma beberapa yang beratnya lebih dari 100 kg."

"Dia pernah bilang bahwa pria boleh menambah berat badan tapi wanita nggak boleh... Kenapa dia hidup?"

"Apakah ada sesuatu yang selezat ini? Serius..."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru