Kim Rae Won Pilih Park Shin Hye Sebagai Lawan Main Paling Cocok, Netizen Baper 'Doctors'
TV

Kim Rae Won dan Park Shin Hye membintangi drama 'Doctors' tahun 2016 lalu. Banyak yang baper ingin menonton 'Doctors' lagi, tak sedikit pula yang menyebut mereka pasangan serasi.

WowKeren - Kim Rae Won saat menjadi bintang tamu "Please Take Care of My Refrigerator" diminta untuk memilih lawan main drama yang paling cocok untuknya. Menariknya, aktor kelahiran tahun 1981 itu memilih Park Shin Hye.

Seperti diketahui bersama, Kim Rae Won dan Park Shin Hye pernah membintangi drama "Doctors" tahun 2016 lalu. "Tim 'Doctors' sudah syuting sebulan saat aku masih sibuk syuting film lain. Mereka banyak membantuku jadi aku bisa dengan cepat menyesuaikan diri dan cocok dengan semua orang," ucap Kim Rae Won.

Ucapan Kim Rae Won ini rupanya mengundang netizen Korea Selatan untuk memberikan komentar lebih. Banyak yang baper ingin menonton "Doctors" lagi, tak sedikit pula yang menyebut Kim Rae Won dan Park Shin Hye adalah pasangan serasi.

"Aku benar-benar suka 'Doctors'. T_T."


"Kim Rae Won dan Park Shin Hye, semuanya aktor favoritku."

"'Doctors' sangat menyenangkan. Jadi ingin menontonnya lagi."

"Kupikir Park Shin Hye sangat cocok dengan Kim Rae Won sebagai pasangan."

"'Doctors'. Park Shin Hye terlihat cerah dan orang yang baik. Sedangkan Kim Rae Won yang mengenalinya sebagai orang baik, juga sosok yang baik. Kuharap untuk bertemu denganmu di film selanjutnya."

Sementara itu, Kim Rae Won saat ini tengah sibuk mempromosikan film terbarunya dengan Gong Hyo Jin yang berjudul "Crazy Romance". Film bergenre romantis itu dijadwalkan rilis mulai 2 Oktober mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel