Suzy Bikin Heboh Kenakan Gaun Batik Seksi di Paris Fashion Week
Selebriti

Suzy mengenakan gaun maxi panjang bermotif unik yang menonjolkan keseksiannya di Paris Fashion Week. Para penggemar yakin bahwa gaun Suzy adalah batik dari Indonesia.

WowKeren - Suzy menjadi salah satu bintang Korea Selatan yang diundang menghadiri Paris Fashion Week. Penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 itu hadir untuk peragaan busana koleksi rumah mode Dior.

Seperti biasa, Suzy tampil cantik memukau dengan rambut merahnya. Bintang drama "While You Were Sleeping" itu mengenakan gaun maxi panjang bermotif unik yang menonjolkan keseksiannya.


Kecantikan Suzy selama acara berlangsung terlihat sangat bersinar. Namun yang menjadi sorotan para penggemar, khususnya Tanah Air, adalah corak gaun yang mirip sekali dengan batik. Bahkan beberapa penggemar yakin bahwa gaun Suzy memang batik.

Suzy Bikin Heboh Kenakan Gaun Batik Seksi di Paris Fashion Week

Source: KStarLive

"Eh itu batik dari Indonesia ya?" komentar salah satu penggemar. "Wah Suzy pakai batik," tambah penggemar lain. "Suzy pakai batik?" sahut penggemar lain. "Gaun Suzy dari Dior jadi belum pasti itu batik tapi kalau dilihat-lihat gaunnya memang mirip sekali dengan batik. Mungkin terinspirasi," pungkas lainnya.

Sementara itu, Suzy kini menyapa para penggemarnya lewat drama SBS "Vagabond". Dalam drama ini, ia memerankan Go Hae Ri, agen rahasia National Intelligence Service (NIS) yang dipimpin oleh Ki Tae Woong (Shin Sung Rok).

"Vagabond" mengisahkan tentang Cha Dal Gun (Lee Seung Gi), pria yang keponakannya mengalami kecelakaan pesawat misterius. Ia kemudian mulai menyelidiki konspirasi besar di balik kecelakaan itu yang ternyata terhubung dalam korupsi besar negara. Drama Suzy ini tayang setiap Jumat dan Sabtu malam.

You can share this post!

Related Posts
Loading...