Prilly Latuconsina Peluk Mesra Reza Rahadian dan Ungkap Harapan 'Berjodoh'
Instagram/officialpilarez
Selebriti

Kebahagiaan terpancar jelas di raut wajah Prilly Latuconsina saat Reza Rahadian hadir di pemutaran spesial film terbarunya. Prilly ternyata sudah menjadi fans Reza sejak lama.

WowKeren - Prilly Latuconsina belakangan sibuk mempromosikan film horor terbarunya. Bertajuk "Danur 3: Sunyaruri", Prilly memerankan tokoh Risa yang juga merupakan nama penulis novel Danur yakni Risa Saraswati. Dalam filmnya kali ini, Prilly dipasangkan dengan Rizky Nazar.

"Danur 3: Sunyaruri" menggelar pemutaran spesial sebelum resmi tayang di bioskop-bioskop Tanah Air pada 26 September mendatang. Dalam kesempatan tersebut, Reza Rahadian hadir dan tampak memeluk Prilly. Melalui unggahan Instagram pribadinya, Prilly mengungkapkan harapan agar dapat "berjodoh" dengan Reza di film suatu saat nanti.

"Makasih udah dateng dan sharing kaa! Semoga kita berjodoh, di film. Hahaha," tulis Prilly pada Selasa (24/9). "Danur3:SUNYARURI 26 September 2019!"


Kemesraan Prilly dan Reza tersebut sukses membuat warganet merasa cemburu. Namun, penggemar juga ikut bahagia usai melihat Prilly bertemu dengan idolanya sejak lama.

"Cie aku cemburu," komentar akun @p***gilaku3x. "I really need to calm down," tulis akun @y***ha. "Mauu juga dipeluk donggg," sahut akun @b***alalalalala. "Akhirnya ketemu juga ya sama kak reza rahardian," balas akun @s*****arihoran09.

Untuk diketahui, Prilly mulai terpikat pada Reza sejak melihat aktingnya di film "Kapan Kawin?" yang dirilis pada 2015 silam. Bahkan, Prilly mengidamkan sosok pacar seperti karakter yang diperankan Reza pada film tersebut.

"Bagus parah banget (filmnya). Habis nonton film itu aku langsung masang foto Reza di wallpaper handphone aku," ujar Prilly dilansir tabloidbintang.com. "Sumpah, aku pengin punya pacar kayak karakter dia (Reza) di 'Kapan Kawin'. Sweet banget, lucu, dan enggak membosankan."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru