Cherly Juno Eks Cherry Belle Masukkan Bayi Mungilnya Dalam Totebag, Tuai Reaksi Gemas Kebangetan
Instagram/cherly7uno
Selebriti

Cherly Juno membagikan video singkatnya bersama bayi Ryu dalam postingan Instagram. Pasrah dimasukkan dalam sebuah tas bening, ekspresi putra Cherly ini menjadi sorotan.

WowKeren - Cherly Juno dan sang suami, Arthur Chandra saat ini tengah menikmati menjadi orangtua untuk sang putra semata wayang, Ryu Alexander Panjaitan yang kini baru berusia 1 tahun. Melalui akun Instagram, mantan personel Cherry Belle itu kerap membagikan postingan tentang si kecil Ryu yang menggemaskan.

Seperti kali ini terlihat dalam postingan Instagram Cherly pada Selasa (24/9). Dalam video singkat tersebut, Cherly terlihat membawa Ryu yang sudah berada di sebuah totebag ke arah mobil. Dengan pasrah tanpa bisa berbuat apa-apa, si kecil Ryu berada di totebag itu sembari Cherly meletakkan sang putra di jok belakang mobil.

"Mukeee pasrahhhh dan bingung, maapin mamiii ya nakkk, abis lucu kalii!" tulis Cherly. "Jangan marah ya kl liat ini pas udah gede."


Postingan Cherly itu langsung ramai dikomentari warganet. Sejumlah netter terlihat menuliskan komentar salah fokus menyoroti ekspresi bingung dan pasrah si kecil Ryu.

"Makasih ide bagusnyaaa, cherly," tulis Ardina Rasti. "HASTAGAAAHHHH," sambung Maya Septha. "Gemeesss hahahaa," tambah Bubah Alfian. "Oemjiii ryuuuu hahaha duh ini mamii @cherly7uno jail bangett yaaa," sambung akun @ria***. "Muka muka pasrah kwkwk lucu kali kau ryu," tambah akun @zee***

"Wkwkk totebag bening di isi bayi," komentar akun @aquinal***. "Eh moms kreatif juga... Gk bw gendongan tas pun jdi..... " sahut akun @qclass***. "MasyaAllah ce itu Ryu ekspresi nya kek bingung banget," seru akun @otul***. "Ya ampooonn gemessssh. Muka ryu pasrah bgt," imbuh akun @ina***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru