Buka Bisnis Bareng Adik, Raline Shah Ungkap Arti Nama Kedai Kopinya Yang Unik
Selebriti

Raline Shah mengabarkan bahwa ia baru saja membuka bisnis kedai kopi bersama sang adik. Lantas ia menceritakan soal arti nama kedai kopinya yang terkesan unik tersebut.

WowKeren - Artis cantik Raline Shah mengabarkan bahwa dirinya baru saja membuka bisnis kedai kopi bersama sang adik. Tak hanya mereka berdua, Raline juga melibatkan keempat teman-temannya.

Kabar ini disampaikan langsung oleh pemilik nama asli Raline Rahmat Shah itu melalui foto unggahannya di Instagram. Raline lantas menceritakan bagaimana awal mula ia dan rekan-rekannya dapat menemukan nama untuk kedai kopinya tersebut.

Banyak banget yang nanyain Kisaku itu artinya apa sih?” tulis Raline sebagai keterangan pada foto postingannya. “Pada awal muasal mempunyai niat membuka usaha kedai kopi dengan adik dan 4 temanku ini, kita mencoba mencari nama yang pas.”

Raline menceritakan bahwa kedai kopinya yang ia beri nama “Kisaku” itu bermula dari usulan sang ibu. Hingga akhirnya ia berpikir nama tersebut juga dapat digunakan untuk membuat konten di media sosial.


Ibuku setiap hari membanjiri chat group kita dengan nama nama sampai akhirnya ada yang menarik, ‘kisahku.. ‘,” sambung Raline. “Wah, ada potensi. Kita memang berniat utk menjadikan perjalanan hidup tokoh tokoh yang menginspirasi mejadi bagian dari content sosial media kita.

Raline lantas berpikir untuk mengubah nama “Kisahku” menjadi “Kisaku” agar lebih mendunia. Hingga akhirnya ia mengetahui bahwa nama tersebut memiliki makna yang apik dalam bahasa Jepang.

Kisahku... cerita hidup seseorang memanglah menarik untuk kita pahami dan pelajari. Tapi...kita ingin nama yang lebih unik dan bisa mendunia,” papar Raline. “Bagaimana kalau kita cari arti KISAKU?

Kisaku dalam bahasa Jepang artinya bersahabat, tulus, hati yang terbuka, hangat, jujur dan apa adanya,” tandas Raline. “Alangkah asiknya kalau kita buat filosofi pelayanan dan namanya dengan kata Kisaku!

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait