Aktor 'Arthdal Chronicles' Ini Bongkar Sifat Asli Song Joong Ki di Belakang Kamera
Naver
Selebriti

Aktor Hwang Hee mengungkap seperti apa sifat asli Song Joong Ki di balik kamera selama syuting drama hits tvN 'Arthdal Chronicles' dalam wawancaranya baru-baru ini.

WowKeren - Aktor Hwang Hee baru-baru ini memiliki kesempatan untuk berakting bersama beberapa nama top di industri hiburan Korea dalam drama hits tvN "Arthdal Chronicles. Ia pun mengungkap seperti apa sifat asli Song Joong Ki di balik kamera saat diwawancarai menyusul tamatnya drama tersebut.

Hwang Hee terang-terangan menyebut Song Joong Ki "jantan" tapi "kasual". Ia ingat bagaimana aktor kelahiran 1985 itu mengatakan untuk tidak memanggilnya "hyung" (kakak) alih-alih "senior" (lebih hormat).

"Aku mengikutinya berkeliling, memanggilnya senior, tapi dia gagah dan santai. Dia mengatakan kepadaku untuk memanggil Jang Dong Gun senior tapi memanggilnya hyung," kata Hwang Hee.

Song Joong Ki tidak hanya mencurahkan perhatian untuk teman-temannya, tapi juga menjaga mereka dengan mengirimkan mereka suplemen nutrisi dan mantel berlapis untuk musim dingin.


"Dia mengirim protein ke agensiku, menanyakan apakah aku masih berolahraga. Meskipun kami adalah suku yang berbeda dalam drama, dia sangat memperhatikanku. Syuting berlangsung pada musim gugur dan tiba-tiba menjadi sangat dingin ketika itu berubah menjadi musim dingin. Aku tidak mengenakan mantel tebal sehingga membelikan kami, semua aktor suku, mantel empuk dengan bulu bebek," lanjutnya.

Hwang Hee juga bercerita tentang Jang Dong Gun, yang telah berkecimpung di dunia akting sejak 1992. Meskipun berstatus sebagai aktor top, ia menjaga Hwang Hee dan teman-teman pemain lainnya seperti adiknya sendiri.

"Jang Dong Gun tahu bahwa syuting adegan unit tentara Daekan akan sangat melelahkan, jadi dia membelikan kami makanan mahal dan berkualitas tinggi yang bagus untuk stamina. Aku sering berada di asrama tetapi dia akan memanggilku dan berkata, 'Turun ke restoran barbekyu'. Dia membelikan kami semua daging sapi yang ingin kami makan," ujarnya.

Hwang Hee mengatakan bahwa Jang Dong Gun benar-benar memiliki kepemimpinan seperti Tagon, karakternya. Ia berencana untuk mengunjungi Jang Dong Gun di agensinya untuk bertemu lagi.

Hwang Hee menyimpulkan bahwa baik Song Joong Ki dan Jang Dong Gun adalah aktor yang rendah hati yang siap untuk melakukan apa pun yang mereka bisa untuk merawat junior mereka. "Mereka adalah aktor yang sangat rendah hati. Aku melayani mereka seperti kakak-kakakku dan mereka sangat memperhatikanku. Aku belajar banyak dari mereka," tutupnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait