Akun Instagram Jonas Brothers Mendadak Unggah Foto-Foto Kocak Ini, Ternyata Gara-Gara Diretas
Getty Images/Aaron J. Thornton
Selebriti

Akun Instagram milik trio yang digawangi oleh Kevin Jonas, Joe Jonas, dan Nick Jonas ini rupanya bukan diretas oleh hacker, melainkan oleh sahabat mereka sendiri, Diplo.

WowKeren - Akun Instagram resmi milik Jonas Brothers, @jonasbrothers, mendadak membagikan sederet foto aneh. Padahal bisanya akun milik para pelantun "Sucker" ini hanya mendokumentasikan kegiatan grup, baik saat konser ataupun tampil dalam acara-acara tertentu.

Usut punya usut, akun Instagram trio yang digawangi oleh Kevin Jonas, Joe Jonas, dan Nick Jonas ini rupanya diretas. Bukan oleh hacker, melainkan oleh sahabat mereka sendiri, Diplo.


Hal ini terbukti dari banyaknya unggahan yang menampilkan personel Major Lazer tersebut. Bahkan dalam salah satu foto yang dibagikan, Diplo tampak berpose hanya dengan mengenakan pakaian dalam.

Dalam keterangan yang melengkapi foto tersebut, akun Jonas Brothers ini bahkan menyebut merek pakaian dalam yang dikenakan Diplo. "Calvinklein, terima kasih kembali untuk promo gratis ini. Ikuti @diplo," tulisnya.

Sejak unggahan ini, Diplo pun lebih rajin membagikan beragam foto-foto kocak lainnya. Bahkan ia juga membagikan sebuah foto yang menampilkan seorang penggemar, dengan tato "Jonas Brothers" di bagian pinggul belakangnya. "Sejujurnya aku tak dapat memberitahu jika (foto ini) adalah bagian depan (tubuh) Joe atau bagian belakang Nick. Ikuti @diplo," tulisnya dalam caption.

Tentunya para penggemar pun langsung menyadari bahwa unggahan-unggahan ini adalah ulah tangan jahil Diplo. Terlebih hitmaker "So Long" tersebut memberikan caption-caption aneh dan mempromosikan akun Instagramnya sendiri.

Bahkan di akun Instagramnya sendiri, Diplo mengaku jika dia adalah orang yang meretas akun milik Jonas Brothers. "Anak-anak Jonas Brothers itu aneh dan aku meretas Instagram mereka," tulisnya.

Di sisi lain, kabarnya peretasan tersebut merupakan strategi kolaborasi Diplo dan Jonas Brothers. Lebih dari kolaborasi biasa, Diplo disebut sedang mengerjakan album musik country.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts