BTS Tandai Becky G Di Akun Twitter, Penggemar Heboh Curiga Kolaborasi
Musik

BTS baru saja membuat heboh para penggemar dengan menandai Becky G di akun Twitter mereka. Sontak penggemar pun heboh dan menganggap ini adalah sebuah kolaborasi.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) kembali mengejutkan penggemar pada Kamis (26/9). Berawal dari Becky G yang memposting Tweet dengan tagar #BeckyHasAnotherSecret, tak lama BTS pun mengunggah postingan dengan menandai Becky G.

''Hai Becky G,'' tulis akun @BTS_twt. ''Aku juga punya rahasia #CNS''

BTS mention Becky G

Twitter

Baru saja diposting penggemar sudah berbondong-bondong memenuhi kolom komentar. Mereka sangat heboh melihat interaksi tersebut. Bahkan ARMY (sebutan penggemar BTS) curiga bahwa Tweet beserta tagar tersebut adalah kode kolaborasi keduanya.


Bahkan tak lama, Becky G pun membalas dengan emotikon mata dan wajah yang seakan mengisyaratkan bahwa ini benar-benar rahasia. Penggemar pun semakin dibuat penasaran bahkan tak sabar sekaligus.

Balas Becky G

Twitter

''Eh apa ini?'' komentar akun @97****. ''Seseorang katakan padaku ini bukan mimpi!'' tulis akun @yeehaw*****. ''YA AMPUN INI BENAR TERJADI!. komentar akun @kimpark****. ''Hal ini benar terjadi, cowok ini akan membunuhku secara perlahan (emoji),'' ungkap akun @melissa********. ''Hei aku baru bangun, kalian mau buat lagu apa bagaimana?'' ujar akun @ot7wrec****. ''Seseorang bangunkan aku dari mimpi ini! JHOPE!!!!'' balas akun @gaymar*******.

''Berharap ini bukanlah sebuah tipuan,'' komentar akun @myg*****. ''HENTIKAN MENAKUTI KAMI!'' ujar akun @yoon*****. ''Aku belum siap....tapi aku siap... ujar akun @butter*****. ''HENTIKAN MERAHASIAKAN SESUATU! Cepat beri tahu kami,'' komentar akun @namgis****. ''Kami saat ini bingung dengan tagar yang kalian berikan,'' komentar akun @moa*****. ''Hentikan bermain-main dengan kami,'' ungkap akun @demseok****.

Fans berspekulasi tentang kolaborasi antara Becky G dan J-Hope sejak ia pergi ke Los Angeles, Amerika Serikat untuk acara promosi luar negeri pada bulan Agustus. Ketika Becky G memposting klip makanan ringan Korea sehari setelah J-Hope tiba di Los Angeles, penggemar percaya ini berarti bahwa keduanya telah bertemu dan sedang mempersiapkan kolaborasi.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait