Tiga Bulan Nikah, Onadio Ronaldo Dikaruniai Anak Pertama Berwajah Ganteng
Instagram/onadioleonardo_official
Selebriti

Onadio Leonardo dan Beby Prisillia Gustiansyah akhirnya telah dikaruniai anak pertama mereka. Beby pun telah melahirkan seorang bayi berjenis kelamin laki-laki pada Kamis (26/9).

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Onadio Leonardo dan sang istri, Beby Prisillia Gustiansyah. Pasangan yang menikah pada 29 Juni 2019 tersebut telah dikaruniai seorang bayi berjenis kelamin laki-laki pada Kamis (26/9).

Beberapa waktu lalu, Onad telah membenarkan bahwa ia baru menikahi Beby setelah hamil calon anak pertamanya. Kendati begitu, jawaban mantan kekasih Widy Vierratale tersebut banyak menuai pujian lantaran berani jujur.

Melalui foto yang diunggah di Instagram, Onad menunjukkan momen Beby yang sedang menggendong putranya. Onad pun mengungkapkan nama sang putra, yakni Juan Gianluca Leonardo Wage. Menurut mantan vokalis band Killing Me Inside tersebut, Beby melahirkan putra mereka melalui proses yang mengharukan.

"Juan Gianluca Leonardo Wage - akhirnya setelah melalui proses yang cukup mengarukan," bunyi tulisan Onad di bagian keterangan foto Instagram. "Welcome to the world my boy (selamat datang ke dunia putraku)."


Selain itu, Beby juga mengunggah foto dan video putranya dengan Onad di Instagram. Beby pun mengungkapkan bahwa ia melahirkan sang putra dengan proses persalinan normal. Putra Onad dan Beby pun memiliki berat 3,1 kilogram dan panjang 49 sentimeter.

"26 sep 2019 , -JUAN GIANLUCA LEONARDO WAGE- Lahir dengan normal dan selamat dengan berat badan 3,1kg , panjang 49cm," ungkap Beby di Instagram. Kabar kelahiran putra Onad dan Beby turut disambut gembira oleh para netter.

Para netter beramai-ramai memberikan ucapan selamat sekaligus doa terbaik untuk putra Onad dan Beby. Mereka juga menyoroti wajah putra pasangan tersebut yang sudah terlihat tampan meski masih bayi.

"Selamat kak! and welcome to the world buat dedek bayi nya!" komentar akun @fu****ru. "Selamat bang semoga jadi anak yang berbakti sama orang tuanya," tambah akun @ari*****a30. "Ganteng boss anaknya... Selamat ya," sahut akun @indr*****bell.

"Omg masihh bocahh aja gantengg bangettt miii.... @bebyleonardo," ujar akun @ikk*****iar. "Cakep bang anak nyee," imbuh akun @put*****get. "Selamat bang onad atas anak pertamanya. Semoga selalu sehat dan panjang umur. Amin," seru akun @ir****ng.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait