So Ji Sub Konfirmasi Comeback Akting Bintangi Film Misteri Thriller 'Confession'
Naver
Film

Media setempat melaporkan saat ini produser masih mencari artis yang cocok menjadi pemeran utama wanita. Syuting akan dimulai Desember mendatang saat proses casting selesai.

WowKeren - Setelah setengah tahun lebih tak disibukkan dengan proyek akting, So Ji Sub rupanya siap comeback. Aktor kelahiran tahun 1977 itu belum lama ini dikabarkan bakal membintangi film baru bertajuk "Confession" (judul terjemahan).

Kabar So Ji Sub comeback akting ini pun langsung ditanggapi oleh agensinya. 51K Entertainment bahkan membocorkan bahwa bintang drama "Oh My Venus" tersebut akan mulai syuting akhir tahun 2019 ini.


"So Ji Sub akan membintangi film 'Confession' dan proses syuting akan dimulai akhir tahun ini," ungkap perwakilan 51K Entertainment.

"Confession" sendiri merupakan film misteri thriller yang digarap oleh perusahaan produksi di balik kesuksesan seri "Along With the Gods". Film ini akan disutradarai oleh Yoon Jong Suk yang sukses menggarap film "Marine Boy" pada 2009 silam.

Menurut laporan media setempat, produser saat ini masih mencari siapa artis yang cocok menjadi pemeran utama wanita. Proses syuting akan dimulai Desember mendatang saat proses casting selesai.

Sementara itu, So Ji Sub terakhir berakting pada 2018 silam lewat drama "My Secret, Terrius" yang membuat aktor ganteng itu menyabet Daesang pada gelaran MBC Drama Awards 2018. Di tahun yang sama, So Ji Sub juga membintangi film "Be with You" bersama Son Ye Jin.

You can share this post!

Related Posts